Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Pimpin Apel Minggu Pertama Tahun 2023, Adi Prihantara Sampaikan Apresiasi untuk Seluruh Jajaran Pemprov Kepri…

31
×

Pimpin Apel Minggu Pertama Tahun 2023, Adi Prihantara Sampaikan Apresiasi untuk Seluruh Jajaran Pemprov Kepri…

Sebarkan artikel ini

Kepri – Menghadapi Tahun 2023, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Adi Prihantara, meminta seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri untuk segera menyelesaikan administrasi dan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) atas segala yang berhubungan dengan penyelesaian di Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Adi, saat memimpin apel pagi minggu pertama di Tahun 2023, kepada seluruh Pegawai Pemprov Kepri, di Halaman Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin, 2 Desember 2023.

Mengawali amanatnya, Adi mengapresiasi seluruh jajaran Staf Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN atas capaian dan prestasi di Tahun 2022.

“Apresiasi kepada seluruh Pegawai Pemprov Kepri di Tahun 2022, baik itu ASN, PTT, hingga Honorer. Banyak prestasi yang dapat ditoreh Provinsi Kepri, ini semua hasil kolaborasi dan kerja keras kita bersama, harapan kita, ini semua dapat terus ditingkatkan,” ujar Adi.

Adi mengatakan, bahwa Tahun 2023 banyak terjadi perubahan, ketidakpastian, serta persaingan yang perlu dilakukan penyesuaian dan adaptasi dengan cepat.

“Perubahan terus terjadi, hingga kita dipaksa untuk meningkatkan kompetensi kita untuk menyesuaikan perubahan tersebut, Tahun 2023 ini penuh dengan ketidakpastian dan persaingan yang semakin meningkat, segera adaptasi diri dan selalu meningkatkan kapabilitas untuk menghadapi segala yang terjadi di Tahun 2023,” pesan Adi.

Adi mengharapkan, seluruh Pegawai ASN/non ASN di Lingkungan Pemprov Kepri memiliki budaya kerja baru di Tahun 2023.

“Di tahun baru ini, kami berharap energi baru, budaya kerja yang baru, dan semangat yang baru pula dari rekan-rekan ASN/non ASN, untuk mengembalikan Pemprov Kepri menjadi fitri dan terus mengalami peningkatan-peningkatan dalam sektor mana pun, sehingga ekonomi pulih, Kepri Bangkit, Kepri Berbudaya, dan Kepri Sejahtera terwujudkan,” ujar Adi.

Editor: Budi Adriansyah
Penulis: Mit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *