Petrus Tahu : Dukungan Bagi Bria Seran – Taolin di Rinhat Banyak Sekali dan Semakin Mengerucut ke SBS-WT

Pilkada Malaka semakin didepan mata. Dukungan bagi Paslon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/Wendelinus Taolin (SBS-WT) tidak bisa dibendung dan banyak sekali. Dukungan bagi Paslon SBS-WT semakin meluas dan mengerucut menjelang hari H Pencoblosan.

Mereka yang sebelumnya berstatus abu-abu kini mulai terang benderang dan merapat satu per satu ke paslon SBS-WT.

Pergeseran itu karena SBS sudah memberikan bukti yang sudah dirasakan rakyat bukan janji. Rakyat di Kecamatan Rinhat sangat menyadari itu dan tetap berjuang memenangkan Paslon SBS-WT dalam pilkada mendatang supaya terus melanjutkan dan tingkatkan program yang sudah dikerjakan.

Tokoh masyarakat Kecamatan Rinhat, Petrus Tahu mengatakan hal itu kepada wartawan di Makembala – Desa Webetun – Kecamatan Rinhat disela pelaksanaan Kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT, Selasa (3/11-2020)

Petrus mengatakan hingga paruh kampanye Paslon SBS-WT keliling Malaka khususnya di Kecamatan Rinhat dari waktu ke waktu memberi penyadaran kepada rakyat siapa sesungguhnya yang bisa melanjutkan kepemimpinan paska pilkada Malaka 9 Desember dan mayoritas masyarakat Kecamatan Rinhat masih menginginkan figur seorang SBS.

” SBS merupakan figur Bupati yang belum bisa tergantikan. Tegas, disiplin, cerdas , berkomitmen , sudah memberikan bukti dan sayang sama rakyatnya. Hal itu yang membuat rakyat Kecamatan Rinhat tetap memilih SBS”

” Saya sudah keliling semua di keluarga dan mereka sangat senang dengan seorang SBS karena buah tangan beliau di Rinhat sudah dirasakan rakyat”

” Pembangunan infrastruktur jalan dan faskes di Rinhat bukan hanya sekedar cerita dongeng tetapi sudah dilakukan. Tinggal ditingkatkan dan diperluas. Programnya terukur dan rakyat sudah menikmati”

” Yang pasti Rakyat di Rinhat tidak akan beralih pilihan karena mereka sudah tahu siapa pemimpin yang bisa kerja untuk rakyat. Hal itu hanya terlihat dalam figur seorang SBS” (boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *