Pertemuan Terbatas  di Lamea  – Wewiku Paslon SBS-WT Minta  Rakyat Harus Disiplin Terapkan Protokol Covid 19

Pertemuan terbatas Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/ Wendelinus Taolin dengan Tagline SBS-WT  di Desa Lamea – Kecamatan Wewiku – Kabupaten Malaka, Kamis (8/10-2020)  diawali dengan penertiban  penerapan Protokol Covid 19.

Pemandu Acara, Alfons Klau sebelum acara dimulai meminta kepada seluruh peserta  pertemuan terbatas didalam dan diluar tenda supaya disiplin terapkan protokol Covid 19.

” Para peserta pertemuan terbatas didalam dan diluar tenda pertemuan terbatas diminta mengenakan masker, mencuci tangan dengan air dan sabun serta menjaga jarak dan tidak bergerombol”

Alfons mengatakan dalam situasi Pandemi Covid 19 seluruh warga termasuk paslon SBS-WT harus taat dan patuh menerapkan protocol Covid 19.

Ketua Tim Paslon SBS-WT , Devi H Ndolu dalam kesempatan itu mengatakan pertemuan terbatas di Lamea dan beberapa desa yang digelar di Wewiku  harus memberi contoh dengan menerapkan protokol Covid 19.

” Ini sesuai harapan Paslon SBS- WT karena untuk menjadi pemimpin itu harus memberikan contoh yang baik kepada rakyat”

Devi mengatakan dalam kesempatan  Pertemuan terbatas antara Paslon SBS-WT bersama tim akan menyampaikan program, Visi dan misi paslon SBS-WT.

“Kita datang untuk bertemu keluarga dan tidak ada saling menjelekkan dalam pertemuan terbatas ini tetapi untuk  menyampaikan berbagai hal yang baik menyongsong pilkada Malaka  9 Desember mendatang” ( boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *