Persebi Bima Siap Turunkan Pilar Utama Hadapi PS Malaka di Betun Malam ini

Malaka – Pelatih Kepala Tim Persebi, Safrudin, S.Pd. mengatakan Persebi Bima siap turunkan pemain pilar utama Persebi dalam menghadapi PS Malaka dalam pertandingan Liga 3
leg 2 Regio Bali – Nusra yang digelar di Betun – Kabupaten Malaka, Sabtu (23/11-2019) malam ini.

Dalam pertandingan malam ini Tim Persebi 100 Persen Siap hadapi PS Malaka. Dengan modal besar Persebi sudah memenangkan pertandigan leg 1 di Bima dengan skor 3-1 menjadi motivator besar bagi Presebi hadapi pertandingan leg 2 malam ini.

Hal itu disampaikan Safrudin menjawab pertanyaan Wartawan dalam acara konfrensi pers bersama wartawan disela acara MCM Liga 3 Indonesia Regio Bali Nusra yang digelar di Kabupaten Malaka, Sabtu (23/11-2019.

” Bagi kami yang terpenting bagaimana kedua kesebelasan bermain dengan baik. Tujuan kami datang ke Malaka untuk memenangkan pertandingan dengan restu Tuhan Yang Maha Kuasa paling tidak mempertahankan yang sudah dicapai selama pertandingan di Bima”

“Kami harapkan kedatangan kami disini bisa membangun kebersamaan dan persaudaraan antar kedua daerah dengan harapan kedepannya ada kerja sama kedua daerah dibidang lain diluar sepak bola”.

“Pasukan yang kami siapkan untuk melawan Malaka kita akan turunkan tim inti Persebi dengan harapan bisa memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan malam nanti”

Kapten tim Persebi, Cherullnas dalam kesempatan yang sama kepada wartawan mengatakan dalam pertandingan malam nanti akan tampil all out untuk mempertahankan trend positif yang sudah dicapai dalam pertandingan leg 1 di Bima.

“Kami akan berjuang semampu kami dengan menampilkan sepak bola modern yang ditunjang spirit,semangat juang untuk memenangkan pertandingan penting malam ini”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *