Persap Alor Juara Soeratin Cup 2019

Ende – Persap Alor berhasil keluar sebagai juara  atau menjuarai Soeratin Cup U -17 tahun 2019 yang digelar di Kabupaten Ende. Persap Alor meraih juara setelah menaklukan PSK  Kupang pada laga final yang digelar Kamis (24/10) malam di stadion Marilonga Ende. Pada laga final  tersebut dengan skor 4-1.


Persap Alor berhak mendapatkan piala bergilir Soeratin Cup  dan piala tetap, piagam  serta uang pembinaan sebesar Rp 50 juta. Sementara juara PSK Kupang mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 35 juta. Tim tuan rumah  Perse Ende mendapatkan piala tetap, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 25 juta, sementara juara empat di raih oleh  Persematim Manggarai Timur  juga mendapatkan piala  tetap, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta.


Pemain  terbaik di raih oleh sang gelandang Perse Ende, Mirza Rafli (10) yang mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.500.000 sedangkan  pencetak gol terbanyak diraih oleh pemain  Persap Alor (17) dengan 10 gol yang  mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.500.000. Tim fair play diberikan kepada  tim bintang Timur  Atambua.  Soeratin Cup 2020 akan digelar di Belu.

Ketua panitia penyelanggara Soeratin Cup 2019, Albert Yani menyampaikan terima kasih kepada  seluruh  tim yang telah berpartisipasi pada turnamen  ini semua pihak yang telah mendukung terlaksananya turnamen ini. Panitia juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan yang terjadi dalam pelaksanaan turnamen  ini. (ran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *