Persami Maumere Pamit Pulang Kampung Halaman

Malaka – Tim kebanggaan masyarakat Sikka, Persami Maumere akhirnya berpamitan pulang ke kampung halaman , Selasa (16/7-2019) setelah langkah perjuangannya kandas dalam babak penyisihan group di ETMC 2019 di Kabupaten Malaka.

Ketua Kontingen Persami Maumere, Boy Satrio dalam kesempatan berpamitan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Malaka dan paguyuban serta seluruh masyarakat Malaka yang sebelumnya menyambut tim Persami secara adat , melayani dari penginapan,. makan , minum dan berobat secara gratis serta memperhatikan tim sedemikian teliti termasuk melepas kepulangan tim ke kampung halaman secara adat.

Dikatakannya, selama mengikuti ETMC baru di Kabupaten Malaka pelayanannya terbaik.

“Kalau ada sedikit protes dari kami, kami bukan protes penyelenggara tapi protes wasit yang menurut kami kurang bijak”

“Saya mewakili teman -teman jika ada salah kata kami mohon maaf.
Kalau Tuhan memberi umur panjang pasti kita berjumpa lagi”

Ketua Panitia Pelaksana ETMC 2019, Petrus Bria Seran dalam kata pelepasan mengatakan lewat ETMC tujuannya mempererat tali persaudaraan di Nusa Tenggara Timur melalui media sepak bola.

“Kami sudah memberikan yang terbaik untuk orang Maumere karena kita adalah saudara. Kapan lagi kita bisa ketemu kalau tidak ada moment ETMC. Jika ada kekurangan mohon dimaafkan dan ditinggalkan disini tapi jika ada kelebihan mohon ceritakan ke rakyat Maumere”

“Selamat jalan saudaraku dan jika ada umur panjang pasti kita jumpa lagi” (bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *