Persab Belu dan Perseftim Flotim Lolos Babak Delapan Besar ETMC 2019

Malaka – Persab Belu dan Perseftim Flores Timur Lolos ke babak delapan besar setelah mengumpulkan nilai dalam pertandingan terakhir hari ini, Kamis (19/7-2019).

Persab Belu keluar sebagai juara pul C setelah dalam pertandingan terakhir sore tadi VS Manggarai dengan kemenangan 3-1 bagi Persab.

Dengan demikian Persab Belu memetik point penuh 3 dan dari hasil pengumpulan nilai Persab memiliki total nilai 8 dan keluar sebagai juara Pul C.

Di Stadion Malaka -Kobalima Perseftim Flotim harus mengakui keunggulan persematim dengan skor 1-4 namun perseftim sudah mengoleksi 7 point sehingga mendampingi Belu sebagai runner up di group C.

Sementara itu di Group D kesebelasan Manggarai Barat dan SBD memastikan diri lolos di group dan maju dalam putaran delapan besar setelah dalam pertandingan di lapangan Betun pukul 20.00 tadi hasilnya imbang 0-0 sehingga keduanya berhasil berbagi nilai dengan total nilai yang dikumpulkan dalam group masing-masing 8 Poin.

Sementara di group yang sama bertanding Bintang Timur Atambua VS Sabu Raijua di lapangan umum Betun pukul 18.00 Wita tadi dengan kemenangan 4-1 bagi Bintang Timur dengan nilai 3 tetapi akumulasi dengan pertandingan sebelumnya baru mencapai 7 sehingga kalah nilai dengan SBD dan Manggarai Barat yang masing-masing sudah mengumpulkan nilai 8. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *