PERMAPER Kupang Gandeng FORKAP Gelar Aksi Sosial Pada Tiga Desa di Malaka

Permaper Kupang mengandeng Forkap menggelar aksi baksos pada tiga desa di Kabupaten Malaka masing-masing di Desa Lamudur, Na’imana, dan Klese leon, Sabtu (24/4-2021).

Untuk mewujudkan niat diatas segenap pengurus dan anggota Permaper Kupang menggalang dana dari masyarakat Kota Kupang didukung Donatur Bapak Adrianus Bria Seran, SH selaku Pelindung Permaper dan Bapak Agustinus Mera Nahak sebagai Penasehat Permaper Kupang.

Mandataris Permaper Kupang, Arnoldus Bria kepada wartawan mengatakan sejak tanggal 16-18 Maret Persatuan Mahasiswa Perbatasan (PERMAPER) Kupang melakukan kegiatan cari dana yang berlangsung selama 3 hari di Kota Kupang, lebih tepat di lampu merah patung kirab kelurahan Fatulili kec. Oebobo, Kota Kupang oleh semua anggota permaper yang berjumlaj sekitar 20 orang.

” Dengan dana yang sudah terkumpul Permaper Kupang langsung berangkat ke Kabupaten Malaka untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Malaka yang tertimpa bencana banjir.

” Ada tiga titik lokasi yang menjadi sasaran pembagian sembako, yaitu Desa Lamudur, Naimana,dan Kleseleon”

” Masyarakat sangat antusias menerima kedatangan Permaper Kupang, dan mereka juga berterimakasih banyak terhadap penyaluran bantuan melalui organisasi Permaper”

“Kegiatan aksi sosial tersebut selain dilakukan oleh mahasiwa Permaper Kupang juga hadir pula para senior atau alumi yang tergabung di forum Komunikasi Permaper (FORKAP)

” Kegiatan aksi sosial ini adalah kegiatan kemanusiaan, sebab sebagai makluk ciptaan Tuhan kita pantas menolong sesama, menolong masyarakat yang tertimpa bencana banjir sama halnya kita menolong orang tua kita”

Arnol juga menyampaikan terimakasih banyak kepada masyarakat Kota Kupang yang sudah memberikan donasi, sehingga hari ini tepat pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2021 Permaper gelar kegiatan aksi tersebut di Kabupaten Malaka”

Dalam kesempatan itu Arnol meminta kepada Pemda Malaka
supaya terus memberikan bantuan kepada masyarakat Malaka yang terkena bencana banjir hingga kondisinya benar-benar pulih.

” Terima kasih juga kepada para senior Permaper yang sudah meluangkan waktu bersama kam selama 3 hari di lokasi kegiatan” ( ande)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *