Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Bintan: Ajakan Bupati untuk Menjadi Polisi Bagi Diri Sendiri

50
×

Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Bintan: Ajakan Bupati untuk Menjadi Polisi Bagi Diri Sendiri

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Bintan – Bupati Bintan, Roby Kurniawan, didampingi Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, Sekretaris Daerah Bintan Ronny Kartika dan Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Bintan turut serta memeriahkan Jalan Santai yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 pada tahun 2024, pada Ahad, 9 Juni 2024 pagi, di halaman Gedung Nasional Tanjung Uban, Kabupaten Bintan.

Masyarakat Bintan khususnya Tanjung Uban berkumpul ramai-ramai di area tersebut untuk menantikan ratusan door prize.

Dalam kesempatan tersebut, Roby mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memaknai perayaan HUT Bhayangkara ini dengan menjadi polisi bagi diri sendiri.

Dia menyampaikan bahwa Kamtibmas di Bintan yang sejuk, damai dan rukun harus terus dilestarikan.

“Sesuai slogan yang sering disampaikan Bapak Kapolres Bintan, jadilah polisi untuk diri sendiri. Sekali lagi, selamat Hari Bhayangkara, maju terus Polisi Indonesia,” ujarnya di akhir acara.

Sementara itu, Kapolres Bintan, AKBP. Riky Iswoyo menekankan pentingnya kekompakan dan solidaritas di tengah masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman, tertib dan nyaman. Dia menegaskan bahwa hal ini menjadi tanggung jawab setiap warga masyarakat.

Selain Jalan Santai, peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Bintan juga diikuti dengan beberapa kegiatan lainnya, seperti pameran stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bintan, Bazar Murah, dan beberapa kegiatan lainnya.

Editor: Budi Adriansyah