Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Peningkatan Iman dan Silaturahmi: 200 Anggota Hubbul Mustofa Ikuti Pelatihan di Tanjungpinang…

29
×

Peningkatan Iman dan Silaturahmi: 200 Anggota Hubbul Mustofa Ikuti Pelatihan di Tanjungpinang…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Sebanyak 200 anggota Hubbul Mustofa Kota Tanjungpinang mengikuti pembinaan yang diselenggarakan oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Kepala Sub Bagian Kesra, Muksin, menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini selain untuk mempertebal iman dan ketakwaan pada Allah SWT, juga untuk mempererat silaturahmi antar sesama Muslim.

Dalam sambutannya, Muksin mengatakan bahwa para Ibu dari Hubbul Mustofa akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan dari kegiatan tersebut yang berlangsung pada Senin, 12 Februari 2024.

Dalam kegiatan pelatihan tersebut, sebanyak 200 orang peserta dari organisasi Hubbul Mustofa Kota Tanjungpinang akan diberikan pelatihan selama satu hari.

“Kegiatan ini dibiayai sepenuhnya oleh APBD Kota Tanjungpinang tahun anggaran 2024 melalui DPA Sekretariat Daerah,” lanjut Muksin.

Sementara itu, Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, Muhammad Yatim menambahkan bahwa ilmu yang didapatkan dari pelatihan tersebut diharapkan akan dapat diaplikasikan oleh para peserta di tengah-tengah masyarakat. Yatim berharap kegiatan tersebut akan bermanfaat khususnya bagi sesama Muslim.

Yatim memberikan pesan kepada peserta untuk mengikuti pelatihan tersebut dengan baik, dan jika ada keraguan nantinya dapat ditanyakan langsung ke narasumber.

Yatim juga mengapresiasi aktifnya organisasi Hubbul Mustofa dalam mengikuti kegiatan keagamaan yang ada.

Yatim menutup sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada para peserta pelatihan dan mengajak mereka untuk mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dari pelatihan tersebut untuk dapat diterapkan di tengah-tengah masyarakat.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Diskominfo Kota Tanjungpinang