Pemprop NTT Segera Bangun Dua Jembatan Pada Ruas Jalan Provinsi di Kabupaten Malaka

Pemprov NTT dalam tahun 2021 akan membangun dua buah jembatan pada ruas jalan provinsi di Kabupaten Malaka.

Bapak Gubernur sudah melakukan peninjauan di lokasi pada kunker lalu dan meminta dinas PUPR Provinsi NTT membuat design perencanaannya tahun 2020 ini.

Selain itu pada tahun 2020 ini Pemprov NTT akan membangun ruas jalan provinsi dari perbatasan Belu – Malaka di Teun menuju Welaus sepanjang 15 km dan 15 km sisanya akan dilanjutkan pengerjaannya pada tahun 2021.

Kadis PUPR Kabupaten Malaka, Yohanes Nahak mengatakan hal itu saat dikonfirmasi wartawan Rabu (19/2-2020) malam ini.

Dikatakannya, rencana pembangunan dua buah jembatan baru di ruas jalan provinsi yang letaknya diantara Horoe / Sanleo dengan simpang Welaus merupakan jembatan baru yang akan dikerjakan tahun depan.

” Bapak Gubernur bersama dinas PU Provinsi sudah melihat dari dekat dua jembatan yang akan dibangun dan saat itu juga Gubernur langsung memerintahkan dinas PU untuk membuat design perencanaannya pada tahun 2020 ini dan eksekusi fisiknya tahun 2021 mendatang”

” Dengan demikian persoalan jembatan dan jalan provinsi di Kabupaten Malaka akan tuntas pengerjaannya pada tahun 2021 mendatang sesuai perencanaan dari Provinsi”

Anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Fraksi Golkar, Markus Baria Berek secara terpisah kepada wartawan memberikan apresiasi kepada Gubernur NTT yang sangat komitmen dengan janji kampanyenya untuk membangun jalan provinsi di Kabupaten Malaka sesuai janji kampanyenya di Malaka waktu lalu.

” Saya masih ingat betul saat datang ke Malaka, atas Permintaan Bupati SBS , Bapak Gubernur saat itu berjanji untuk membangun jalan provinsi di Malaka ketika sudah terpilih. Saat ini janji itu dipenuhi sesuai kampanye beliau waktu lalu”

” Sebagai wakil rakyat kita harus bangga dengan gebrakan Bapak Gubernur NTT yang komit dalam merealisasikan janji kampanyenya setelah terpilih dan dilantik”

” Kita tetap berdoa bagi Bapak Gubernur bersama Jajarannya agar tetap diberkati dan diberi rahmat kesehatan supaya tetap semangat dalam bekerja demi NTT Bangkit, Maju dan Sejahtera” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *