Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Pemkot Tanjungpinang Sambut 202 Jemaah Haji Kembali ke Tanah Air, Satu Jemaah Meninggal Dunia di Tanah Suci

46
×

Pemkot Tanjungpinang Sambut 202 Jemaah Haji Kembali ke Tanah Air, Satu Jemaah Meninggal Dunia di Tanah Suci

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang dengan gembira menyambut kepulangan 202 jemaah haji ke Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura, Kota Tanjungpinang, pada Ahad, 23 Juni 2024.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Zulhidayat dengan seluruh stafnya, keluarga dan kerabat jemaah haji tersebut telah menunggu sejak pagi dengan haru dan suka cita dalam menyambut para jemaah yang kembali dengan selamat ke Tanjungpinang.

Mereka bersyukur bahwa dari total 203 jamaah haji, hanya 1 yang tidak kembali ke Tanjungpinang karena meninggal dunia di tanah suci Mekah dalam pelaksanaan ibadah haji.

Zulhidayat menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga jemaah haji yang meninggal dunia tersebut.

Zulhidayat juga mengungkapkan rasa syukur dengan kepulangan seluruh jemaah dari ibadah haji tersebut. Zulhidayat berharap ibadah yang telah dilaksanakan di tanah suci diterima oleh Allah SWT.

“Akan ada acara penyambutan resmi dari Pemkot Tanjungpinang. Hari ini jemaah haji akan diberi kesempatan istirahat. Setelah kondisi bugar dan bertemu keluarga masing-masing, akan kita jadwalkan untuk acara penyambutan,” tambah Zulhidayat.

R. Riswanto salah satu jemaah haji yang mengalami perjalanan merasa cukup beruntung dan bersyukur dengan seluruh pendukungannya.

“Saya bersyukur bisa menyelesaikan ibadah dengan baik dan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan menyambut kami dengan hangat,” kata Riswanto.

Editor: Budi Adriansyah