Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Pemkot Tanjungpinang Lepas 203 Jamaah Calon Haji, Pj. Wako Hasan Ajak Doa Bersama

32
×

Pemkot Tanjungpinang Lepas 203 Jamaah Calon Haji, Pj. Wako Hasan Ajak Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang baru saja melepas 203 Jemaah Calon Haji (JCH) asal kota tersebut yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekah melalui Kota Batam.

Pelepasan tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang Zulhidayat, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tanjungpinang, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanjungpinang.

Para keluarga JCH juga turut hadir merasakan momen haru tersebut sekaligus memberi pengantaran kepada anggota keluarganya menuju embarkasi Batam, yang akan berangkat menuju Mekah, pada Ahad, 12 Mei 2024.

Hasan mengungkapkan bahwa perjalanan ibadah para jamaah tersebut didukung sepenuhnya oleh Pemkot Tanjungpinang dalam hal administrasi dan pendampingan.

Pelepasan tersebut diharapkan menjadi momen yang membekas dan berkesan bagi para JCH yang berangkat agar bisa meraih haji yang mabrur.

“Kita do’akan bersama semoga jamaah haji kita diberikan kesehatan dan keselamatan,” ujar Hasan.

Tak hanya itu, Hasan juga mengajak segenap masyarakat Tanjungpinang untuk mendoakan para JCH terutama agar mereka senantiasa diberikan kesehatan termasuk petugas kesehatan agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada para jamaah yang membutuhkan nantinya.

“Petugas kesehatan disiapkan dalam bentuk tim untuk pelayanan jamaah haji yang membutuhkan nantinya,” lanjutnya.

Sebagai penutup, Hasan berharap para JCH yang berangkat dapat melaksanakan ibadah mereka dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur.

“Semoga jamaah haji yang berangkat hari ini bisa kembali dengan jumlah yang sama, bertemu kembali dengan keluarganya,” pungkasnya.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Diskominfo Kota Tanjungpinang