Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineOlahraga

Pemkab Malaka Lepas Pemain Sepak Bola Soeratin U17 ke Ende

57
×

Pemkab Malaka Lepas Pemain Sepak Bola Soeratin U17 ke Ende

Sebarkan artikel ini

Malaka – Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka melepas delegasi Pemain Sepak Bola U17 untuk bertanding memperebutkan Piala Soeratin di Ende, Sabtu ( 30/7-2021).

Sekda Malaka, Silvester Leto, SH mewakili pemerintah Kabupaten Malaka didampingi beberapa pejabat dilingkup Pemkab Malaka melepaskan para pemain di Aula Kantor Bupati Malaka dihadiri Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, SH.

Dalam arahannya Sekda Malaka, Silvester Leto meminta kepada seluruh pemain dan official tim supaya menjadi duta Kabupaten Malaka yang berangkat bermain sepak bola di Kota Pancasila – Ende dengan harapan bisa mempersembahkan hasil terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Malaka melalui media sepak bola .

Dikatakannya, nama kabupaten Malaka saat ini sudah disejajarkan di 22 Kabupaten/Kota di NTT dalam dunia sepak bola ditandai dengan keluarnya Malaka sebagai Juara I ETMC 2019 di Kabupaten Malaka, Juara Dannon Cup di Provinsi NTT dan mewakili NTT bermain di Jakarta serta selama mengikuti Soeratin Cup menjadi runner up sebanyak dua kali . ” Ini kebanggaan daerah yang harus disyukuri sehingga harus dijaga dan dikembangkan secara terus menerus melalui latihan-latihan yang disiplin dan teratur termasuk mengikuti berbagai iven baik di skala regional dan nasional”, ujarnya.

” Kita minta kepada seluruh pemain dan official yang datang ke Ende untuk tetap memupuk persatuan dan kesatuan dalam tim serta membangun persaudaraan bersama anak-anak NTT melalui media sepak bola Soeratin Cup di Ende”

” Tunjukkan semangat juang, disiplin , Sportifitas dan fair play selama pertandingan digelar dengan harapan bisa memberikan yang terbaik bagi daerah”

Sementara itu Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Seran, SH dalam kesempatan itu meminta kepada seluruh pemain dan Official agar tetap kompak dan berjuang secara optimal untuk mengarumkan nama daerah.

” Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Sekda Malaka bersama jajarannya serta unsur pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Malaka yang memiliki perhatian besar dalam membangun sepak bola di Kabupaten Malaka”

” Kita tetap memohon dukungan dan doa dari seluruh komponen masyarakat Malaka dan seluruh pecinta Sepak bola Malaka dimana saja berada agar para pemain Soeratin U17 asal Kabupaten Malaka bisa memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah”, ujarnya. ( boni)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *