Pemerintah Segera Gelar Bupati Cup U 11 Tahun 2019 di Haitimuk – Malaka

Malaka – Pemerintah Kabupaten Malaka melalui Askab PSSI Malaka segera menggelar pertandingan sepak bola U 11 tahun 2019 yang digelar di Haitimuk, Kamis (28/11-2019).

Pertandingan yang digelar melibatkan 75 tim sepak bola yang berasal dari Siswa SD, SMP dan Club Sepak bola.

Pelaksanaan turnamen Bupati Cup yang digelar untuk seleksi pemain dalam rangka mengikuti turnamen Danone Cup 2020 di tingkat regional dan propinsi.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela rapat persiapan pelaksanaan pembukaan Bupati Cup yang digelar di Haitimuk, Rabu (27/11-2019).

Bupati mengatakan besok pagi tepat pukul 8.00 Wita akan membuka secara resmi turnamen Bupati Cup U 11 di lapangan umum Haitimuk , yang nanti tahun depan mereka menjadi U 12 yang akan mengikuti kegiatan pertandingan U 12 untuk mengikuti Danone Cup 2020.

“Kita berharap dalam pertandingan regional kita dapat mengirim 4-6 tim dan pada saat pertandingan di tingkat Propinsi kita dapat kirim 2-4 tim. Setiap tim terdiri dari 12.pemain dan 2 official”

“Pelaksanaan turnamen Bupati Cup U 11 ini atas kerja sama antar Askab PSSI Malaka dengan Pemerintah Daerah melalui dinas PKPO Kabupaten Malaka, melibatkan 75 tim dari seluruh SD, SMP dan Club”.

” Jadi persyaratannya peserta yang mengikuti turnamen ini berumur 11 tahun sehingga tahun depan umur 12 . Tadi malam teknical meeting dan pertandingannya dilakukan dari pagi hingga sore hari pukul 17.00 Wita selama empat hari”

“Pemerintah Daerah menyiapkan makan siang bagi anak-anak dan dua orang official setiap tim hingga pertandingan selesai”

“Untuk urus sepak bola kita harus galang dari usia dini dan wujudnya seperti apa yang kita lakukan saat ini”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *