Pemerintah Segera Eksekusi 13 Unit Mobil Bantuan Untuk Pemimpin Agama di Malaka – Sisanya Tahun 2021

Pemerintah Kabupaten Malaka segera mengeksekusi 13 Unit mobil bantuan kepada 13 Pemimpin Agama dan Umat di Kabupaten Malaka.

Direncanakan dalam bulan Maret atau April mobil bantuan itu sudah diserahkan kepada para pemimpin agama. Bagi gereja dan pemimpin agama yang belum mendapatkan bantuan itu tahun ini akan diadakan lagi pada tahun 2021 bagi seluruh pemimpin agama.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu saat bertatap muka dengan Warga Webadaen – Desa Weoe – Kecamatan Wewiku, Sabtu (29/2-2020)

Bupati SBS menjelaskan ke 13 mobil itu dalam tahun ini akan diserahkan kepada masing-masing
Romo deken/ Paroki Betun , Paroki Kleseleon, Paroki Weoe, Paroki Besikama, Paroki Wekmidar, Paroki Kotafoun, Paroki Seon, Paroki Alas, Paroki Bolan, Paroki Biudukfoho, Gereja Protestan GMIT Maktihan dan Ketua MUI Malaka.

” Tahun ini kita bantu untuk 13 Pemimpin Agama dan sisanya tahun depan baru diadakan lagi”

” Bantuan ini tidak ada kaitan dengan politik tetapi murni untuk membantu umat melalui gereja dan lembaga keagamaan lainnya untuk melancarkan tugas pelayanan ”

” Pemerintah juga tetap membantu untuk pembangunan atau renovasi
rumah ibadat bagi seluruh agama. Ini kebijakan pemerintah untuk membantu pembangunan sarana ibadat bagi umat karena umat di gereja atau masjid juga rakyat Kabupaten Malaka yang perlu mendapatkan perhatian pemerintah”

” Tahun 2020 ini Paroki Weoe Pemerintah bantu uang senilai Rp 500 Juta untuk pembangunan/renovasi gereja” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *