Pemerintah Segera Bangun Ruas Jalan Simpang Kamaradak – Nanebot Tahun 2021 – Inilah Tiga Jalan Kabupaten Yang Dibangun Pemerintah!!!

Pembangunan  Peningkatan  Jalan Simpang Kamaradak – Nanebot di Kecamatan Rinhat – Kabupaten Malaka  sepanjang 6500 meter akan dibangun tahun 2021 menggunakan APBD Malaka dengan total anggaran  Rp 2,5 Miliyard  menggunakan  metode  kerja sama dengan pihak ketiga.

Kepastian pembangunan ruas jalan itu setelah Pemerintah dan DPRD menetapkan  rencana itu dalam   penetapan APBD 2021.

Kadis PUPR Kabupaten Malaka, Lorens Haba saat dikonfirmasi wartawan di Betun, Minggu ( 27/12 2020) membenarkan hal itu.

” Ya itu benar sekali. Dalam sidang bersama Dewan sudah memutuskan hal itu dalam sidang anggaran dan kita dari dinas teknis siap mengeksekusi”

Dikatakannya,  pembangunan infrastruktur jalan merupakan salah satu program unggulan dari Bupati SBS dan beliau sangat berkomitmen untuk  fokus membangun jalan-jalan di Malaka untuk membuka isolasi dan melancarkan akses rakyat.

” Khususnya untuk Jalan Kabupaten dalam tahun anggaran 2021 Pemerintah akan membangun tiga ruas jalan yakni ”

Pertama,  Peningkatan  Jalan Simpang Kamaradak – Nanebot di Kecamatan Rinhat – Kabupaten Malaka  sepanjang 6500 meter menggunakan APBD Malaka dengan total anggaran  Rp 2,5 Miliyard  menggunakan  metode  kerja sama dengan pihak ketiga

Kedua,  Peningkatan Jalan Kereana- Kaputu  ( lapen sepanjang  5.400 meter dengan total Anggaran Rp  2,5 Miliyard dengan metode  kerja sama dengan pihak ketiga.

Ketiga,  Peningkatan jalan Numponi -Manulea ( Lapen  sepanjang 7. 500 meter dengan total anggaran Rp 3,5 M ( Kerja Sama  dengan  Pihak Ketiga). ( boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *