Pemerintah Kabupaten Bima Terima Tim PS Malaka di Bandara Sultan M. Salahuddin Bima -NTB

Bima-NTB- Pemerintah Kabupaten Bima bersama Pimpinan Perangkat Daerah , Pimpinan DPRD Kabupaten Bima serta Ketua Askab PSSI Bima menerima kehadiran tim PS Malaka-Kabupaten Malaka-Provinsi Nusa Tenggara Timur di Bandara Sultan M. Salahuddin Bima – NTB, Jumat (15/11-2019) siang ini.

Dalam kesempatan penerimaan itu Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan mengalungkan selendang khas Bima kepada perwakilan tim PS Malaka yang diterima Sekretaris Askab PSSI Malaka, Efraim Bria Seran dan Pimpinan tim, dr Dhion Bria Seran.

Dalam sambutan penerimaannya Wabup Dahlan mengatakan selamat datang Tim PS Malaka Provinsi NTT di Kabupaten Bima.


:Kami Pemerintah Kabupaten Bima merasa tersanjung dan memberikan apresiasi serta terima kasih kepada Tim PS Malaka yang datang di Kabupaten Bima Provinsi NTB”.

“Kami sebagai tuan rumah akan menjadi tuan rumah yang baik bagi tamu-tamu kami. Dan tim yang datang di Bima ini bukan tim biasa tetapi tim kehormatan bagi Pemerintah dan rakyat Kabupaten Bima”.

“Harapannya dalam pertandingan nanti bukan hanya mengejar kemenangan tetapi fair play.
Himbauan kami kepada seluruh masyarakat baik Kabupaten Malaka dan Kabupaten Bima supaya menjunjung tinggi fair play. Siapapun yang memenangkan pertandingan nanti itulah yang terbaik”.

“Salam hormat dari Pemerintah dan rakyat Kabupaten Bima kepada Pemerintah dan rakyat Kabupaten Malaka. Sesungguhnya kita bersaudara. NTT-NTB itu Sunda Kecil”

Hadir dalam acara penjemputan tim PS Malaka di  Bandara Sultan M. Salahuddin Bima -NTB1 Wakil Bupati Bima,
Drs. H. Dahlan, Wakil Ketua DPRD Bima, Aminurlah SE, Anggota DPRD Bima Fraksi PDIP, Firdaus SH., Asisten 3 Pemkab Bima, Drs. H. Arifuddin, Staf Ahli Bupati Bima,
Putarman SE, Kabag Humaspro
Pemkab Bima, Chandra Kusuma S.TP, Ketua Askab PSSI,
Wahyuddin, Sekretaris KONI Bima
Ahmad SP, Pengurus Koni Bima, Tim Persebi Bima dan pejabat lainnya dilingkup Kabupaten Bima.

Usai acara penjemputan tim PS Malaka dijamu makan siang di restoran khas Bima di wilayah Bandara Sultan M. Salahuddin Bima .

Direncanakan pukul 19.00 Waktu Bima malam ini tim PS Malaka akan diterima secara resmi di Pandopo Bupati Bima untuk acara ramah tamah bersama. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *