Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Pemerintah – DPRD Malaka Hari Ini Siap Gelar RDP Bahas Sejumlah Agenda Penting Diantaranya Perbup Pilkades dan Rekomendasi Inspektorat

46
×

Pemerintah – DPRD Malaka Hari Ini Siap Gelar RDP Bahas Sejumlah Agenda Penting Diantaranya Perbup Pilkades dan Rekomendasi Inspektorat

Sebarkan artikel ini

Malaka – NTT, Pemerintah Kabupaten Malaka bersama DPRD mengagendakan Rapat Dengar Pendapat ( RDP) untuk membahas sejumlah agenda penting yang berkaitan dengan sejumlah persolan yang berkembang ditengah masyarakat belakangan ini.

Rapat Dengar Pendapat ( RDP) itu diagendakan akan digelar selama 2 hari ( tanggal 3 – 4 November 2022) di Ruang Paripurna DPRD melibatkan unsur pemerintah dan Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Malaka lintas komisi.

Demikian salah satu agenda yang ditetapkan Pemerintah dan DPRD Kabupaten Malaka dalam Rapat Banmus DPRD Kabupaten Malaka,
Rabu ( 2/11-2022).

Rapat yang dipimpin Waket 1 DPRD Malaka, Devi Hermin Ndolu yang juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH dan anggota Banmus serta Sekda Malaka, Ferdinandus Un Muti bersama pimpinan perangkat daerah menyepakati untuk membahas sejumlah persoalan selama dua hari kedepan.

Devi Hermin Ndolu sebagai Pimpinan Sidang Banmus menjelaskan dihadapan sidang terkait jadwal dan materi RDP sebagai berikut :

RDP hari I ( Kamis 3/11) membahas tentang Perbub Pilkades, Rekomendasi Inspektorat, Progres Pengerjaan bantuan Seroja dan pekerjaan septi tank di dinas PU yang belum selesai.

RDP hari II ( tgl 4/11) akan membahas soal ASN, mutasi guru, tunjangan perbaikan penghasilan, uang jasa, Persoalan Pukesmas Weliman, grand design swasembada pangan dan persiapan MT 1.

Dihadapan Sidang Banmus Sekda Malaka, Ferdinandus Un Muti siap menghadirkan pimpinan OPD terkait untuk melancarkan kegiatan dan pembahasan dalam RDP. ( boni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *