Pemda Malaka Siap Terima Kontingen El Tari

Malaka – Pemerintah Kabupaten Malaka melalui Panitia Penyelenggara El Tari Memorial Cup 2019 siap menerima kontingen El Tari yang datang dari 21 Kabupaten/Kota di NTT.

Berbagai persiapan sudah dilakukan mulai dari lapangan pertandingan, tempat penginapan bagi tim, acara pembukaan dan penutupan termasuk penjemputan para tamu.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela acara rapat pemantapan panitia bersama paguyuban di Haitimuk, Kamis (27/6-2019).

Dikatakannya, rapat yang digelar hari ini untuk melakukan pemantapan untuk penerimaan tim El Tari dari luar Malaka.

“Panitia dan Paguyuban sudah mengundang semua tim dari Kabupaten/Kota dan satu dua hari kedepan para tamu undangan sudah berdatangan ke Malaka”

” Tadi kita lakukan koordinasi terkait jadwal kedatangan dan persiapan penerimaannya”

“Sebagai tuan rumah kita sudah bertekad menjadi tuan rumah terbaik bagi semua tamu yang datang ke Malaka”

“Kita juga senang karena perhelatan El Tari tahun ini di Malaka melibatkan seluruh komponen masyarakat Malaka untuk ambil bagian dalam hajatan penting ini”

Ketua Umum Panitia Penyelenggara ETMC 2019 di Kabupaten Malaka, Donatus Bere mengatakan secara keseluruhan panitia sudah siap menerima para kontingen yang datang ke Malaka.

“Tadi Bupati Malaka sudah memberikan arahan terkait berbagai hal terkait penyelenggaraannya. Kita optimis semua persiapan berjalan sesuai harapan dan rencana” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *