Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Pembuatan Sertifikat Tanah Warga Desa Sukajaya’ Purwakata Diberikan Langsung Kepada Pemiliknya

37
×

Pembuatan Sertifikat Tanah Warga Desa Sukajaya’ Purwakata Diberikan Langsung Kepada Pemiliknya

Sebarkan artikel ini

Warga Desa Sukajaya kembali menerima pembagian sertipikat tanah, dari program PTSL Th 2022.
Program Pendaptaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL),dari kementrian agraria dan tataruang/Badan Pertanahan Nasional republik Indonesia (BPN).
Untuk di desa sukajaya,kecamatan Sukatani,kabupaten Purwakarta,Jawabarat.
Kembali bagikan sertipikat tanah warga yang sudah selasai di buat pihak kantor pertanahan kabupaten Purwakarta.

Sebagai mana program pembuatan sertipikat gratis melalui program PTSL dari BPN RI tersebut ,dapat di terima dan sangat di harapkan oleh mesyarakat,yang tentunya jika pembuatan seperti biasa dan itu biayanya cukup mahal,sementara dengan melalui program PTSl yang di gelar di desa di setiap desa,tanpa biaya dan pembuatan nya pun sangat cepat keterimanya oleh para pemilik tanah tersebut.

Menurut kepala Desa Sukajaya.H.Nirwan Hermawan.dari target pembuatan sesuai yang di ajukan seribu dua ratus pemilik,kini yang sudah di serah terimakan kepada pemilik nya,baru mencapai tujuh ratus delapan puluh sertipikat yang sudah selesai dan di barikan langsung kepada para pemilik tanah nya.
Dan tentu nya dari para pemilik tanah warga desa kami ,tentunya sangat berbangga dengan adanya sertipikat tanah
Sertipikat sebagai,tanda bukti hak kepemilikan tanah yang sah.
Kita selaku kepala desa juga,mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah pusat melalui badan pertahanan nasional republik Indonesia.BPN ,telah memberikan program PTSL yang terbaik sesuai harapan masyarakat.jelas.Nirwan.

Pembuatan sertipikat dari program PTSL,yang di laksanakan di setiap desa bertujuan untuk mempermudah pelayanan masyarakat dalam rangka pembuatan sertipikat tanah.
Selain itu juga mempermudah kepemilikan surat tanda bukti hak,untuk para pemilik tanah menjadi aman,dari hal persengketaan baik batas atau luas kepemilikan tanah ,dan segala sesuatu nya setelah adanya sertipikat mesyarakat menjadi mudah untuk segala urusan bagi para pemilik tanah yang bersertifikat .tambah nya. ( Ade pwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *