Pembekuan Ribuan Teda di Malaka Belum Ditunjang SK Pemberhentian

Pemberhentian ribuan Tenaga Kontrak Daerah ( Teda) oleh Bupati Simon Nahak di Kabupaten Malaka masih sebatas Wacana karena hingga saat ini belum ada dokumen dan SK pemberhentian dari Bupati.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Betun – Ibu Kota Kabupaten Malaka, Jumat (4/6-2021).

Dikatakannya, selaku Pimpinan Dewan hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi resmi dari Bupati Malaka terkait dengan pembekuan tenaga kontrak daerah tersebut.

” Kalau memang hal itu terjadi maka sangat disayangkan apalagi terjadi pada dinas yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik seperti Dinas Kesehatan , RSUPP karena ini menyangkut pelayanan terhadap orang sakit yang membutuhkan perawatan,”

” Kami akan memberikan informasi yang lebih detail setelah mendapatkan surat resmi dari pihak Pemerintah Kabupaten Malaka”

” Kita berharap agar para tenaga kontrak harus tetap bekerja seperti semula sambil menunggu surat keputusan resmi yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Malaka”

“Ini kan baru penyampaian lisan. Jadi tenaga kontrak harus tetap masuk kantor untuk bekerja. Kecuali sudah ada keputusan resmi. Inikan baru penyampaian lisan,” ( gz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *