Pembangunan Tiga Ruas Jalan di Io Kufeu Bukti Nyata Kecintaan Bupati SBS Untuk Rakyatnya

Pembangunan tiga buah ruas jalan di Kecamatan Io Kufeu tahun 2021 masing-masing ruas jalan Balibo – Raimea sepanjang 10 km, ruas jalan Besak -Tunabesi – Bubun sepanjang 5 km dan Jalan masuk Puskesmas Tunabesi merupakan bukti nyata kecintaan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran untuk rakyatnya.

Hal itu disampaikan Ketua Suku Asbitu Io Kufeu, Yohanes Kim kepada wartawan di Tunabesi – Kecamatan Io Kufeu – Kabupaten Malaka, Kamis (31/12-2020).

Dikatakannya, rakyat Io Kufeu sangat senang dengan gebrakan Bupati SBS yang fokus membangun Infrastruktur sesuai program unggulan yang diusung.

” Kami senang sekali karena sejak Indonesia merdeka baru kita lihat ada pembangunan jalan hotmix di Kecamatan Io Kufeu yang dilakukan dalam masa pemerintan Bupati SBS sebagai Bupati Perdana Malaka”

” Kami dan rakyat disini sangat senang karena dalam tahun 2021 sudah dianggarkan dana melalui APBD murni 2021 untuk pembangunan tiga ruas jalan di Kecamatan Io Kufeu. Itu berarti urusan tentang pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Io Kufeu tuntas dikerjakan”

” Kami tetap mengawal penetapan APBD itu karena pembangunan infrastruktur jalan merupakan kebutuhan seluruh rakyat di Kecamatan Io Kufeu”

” Dengan perbaikan infrastruktur jalan itu bisa melancarkan arus keluar masuk barang dan orang serta mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di Io Kufeu” ( boni)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *