Pembangunan Ruas Jalan Betun – Fahiluka Itu Wujud Kecintaan Pemimpin Untuk Rakyatnya

Pembangunan Ruas Jalan Betun Fahiluka di Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka merupakan wujud kecintaan pemimpin kepada rakyatnya.

Selain itu saat banjir bandang Benenai menerjang Aintasi pemerintah mengurusnya supaya rakyat terbebaskan dari banjir bandang.

Pemerintah juga membuat kebijakan pengobatan gratis yang biayanya ditanggung pemerintah dan pacul tanah gratis yang biayanya ditanggung pemerintah.

Semuanya itu dilakukan karena pemimpinnya sangat mencintai rakyatnya supaya rakyat hidup sejahtera dan makmur.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat Kampanye Pertemuan Terbatas di Nataraen B – Desa Naimana – Kecamatan Malaka Tengah -Kabupaten Malaka, Sabtu (14/11-2020)

Dijelaskannya, saat kampanye tahun 2015 lalu untuk menempuh Aintasi dari rumah Haitimuk membutuhkan waktu satu jam lebih. Jalannya berlubang-lubang dan banyak debu saat itu namun saat ini sudah bagus sekali karena sudah dibangun hotmix.

” Didaerah sini juga sering terjadi banjir bandang Benenai. Kita buat tanggulnya supaya banjir tidak meluap ke pemukiman penduduk”

” Saat mau dibangun ada orang yang marah sama saya kenapa di Aintasi dibangun jalannya padahal saat pilkada 2015 ada beberapa desa SBS-DA kalah ditempat itu”

” Tetapi saya tetap bangun karena saya bersama Bapak Daniel Asa (Almarhum ) sangat sayang sama rakyat di Aintasi, karena salah satu motivasi kami ikut pilkada agar bisa mengurus rakyat, bekerja untuk rakyat, memenuhi kebutuhan dan persoalan rakyat”

” Di Malaka ini semua rakyat kita sehingga harus diperhatikan dalam segala aspek pembangunan dan kami sudah buktikan itu”

” Untuk itu dalam menghadapi pilkada 9 Desember jangan salah pilih pemimpin. Pilihlah pemimpin yang mengetahui persoalan dan kebutuhan rakyat serta sayang sama rakyat”

” Bila diberi mandat rakyat paslon SBS-WT akan bekerja untuk rakyat dengan fokus program bangun infrastruktur jalan untuk melancarkan akses rakyat”

” Program lain tetap dilanjutkan seperti kerja kebun untuk rakyat, pengobatan gratis serta penanganan banjir tetap dilakukan. Ini karena kecintaan pemimpin untuk rakyatnya” (boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *