Pembangunan Jalan Lingkar Leunklot – Wekmidar Itu  Wujud Kecintaan Pemerintah Untuk Rakyatnya

Pembangunan jalan lingkar Lanjutan dari Leunklot-Taaba- Saenama- Raisamane hingga Wekmidar dan turun kembali ke Wematan -Haitimuk merupakan wujud kecintaan pemerintah untuk rakyatnya.

Saat SBS-DA berkampanye pada tahun 2015 silam ruas jalan yang disebutkan diatas tidak terurus, rusak dan longsor namun saat ini sudah baik dan bisa dimanfaatkan untuk melancarkan akses rakyat.

Itu yang namanya pembangunan dan itulah yang disebut perubahan.

Bila diberkati Tuhan, direstui leluhur dan mendapatkan mandat rakyat maka paslon SBS -WT akan fokus membangun infrastruktur jalan dan tetap pertahankan program kesehatan gratis dan pacul tanah gratis buat rakyat.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu saat Kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT di Desa Saenama – Kecamatan Rinhat – Kabupaten Malaka, Selasa (1/12-2020)

Dikatakannya, setelah mengelilingi seluruh dusun dan desa di Malaka  salah satu persoalan yang harus mendapatkan perhatian pemerintah yakni pembangunan infrastruktur jalan.

” Jadi bila mendapat mandat rakyat dalam pilkada 9 Desember nanti maka SBS-WT akan fokus bangun infrastruktur untuk lancarkan akses rakyat dan beberapa program lain yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan dasar rakyat”

” Jita belum bangun   kantor Bupati dan rumah jabatan karena uangnya masih digunakan  untuk bangun jalan dan urus kesehatan rakyat termasuk pangan rakyat”

” Harga diri Kabupaten ini tidak terletak pada bangunan kantor Bupati dan rumah jabatan yang megah tetapi terletak pada kesejahteraan dan kemakmuran rakyat” (boni)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *