Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Pembangunan Gedung Kantor Bupati Malaka Sesuai Target dan Harapan

85
×

Pembangunan Gedung Kantor Bupati Malaka Sesuai Target dan Harapan

Sebarkan artikel ini

(Pendampingan Tim Ahli Dari Kejaksaan, Polres Malaka dan Politeknik Kupang Sangat Membantu Progres Pekerjaan di lapangan)

Malaka – Pembangunan Gedung Kantor Bupati Malaka tahun 2022 sesuai target dan harapan bersama.

Secara angka pasti target 2022 sudah teralisaai 21 M terserap termasuk uang muka. Progres lapangan diatas 17 persen .

Capaian target diatas berkat kerja sama yang baik dari semua pihak . Selain dari penyedia jasa juga sikap proaktif monitoring kegiatan dari tim ahli, Kejari Atambua, Polres Malaka, Politeknik Kupang. tim teknis dari dinas, konsultan pengawas, pelaksana lapangan sangat kooperatif.

Kepala Dinas PUPR Malaka, Johanes Nahak mengatakan hal itu saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Senin ( 9/1-2023).

Kadis Nahak mengatakan sesuai progres pekerjaan di lapangan pekerjaan Pembangunan Gedung Kantor Bupati Malaka tahun 2022 sesuai target dan harapan .

Dirinya berharap lanjutan pembangunan Gedung Kantor Bupati Malaka ditahun 2023 dapat berjalan sesuai rencana agar fasilitas pemerintah itu dapat bermanfaat bagi rakyat.

Hal senada disampaikan PPK Pembangunan Kantor Bupati Malaka, Yanuarius Manek Bria kepada wartawan mengatakan Pembangunan Gedung Kantor Bupati Malaka tahun 2022 berjalan sesuai target dan rencana.

Manek mengatakan sesuai dokumen kontrak pekerjaan tahun pertama item pekerjaan yang dilakukan yakni penyiapan lahan dan sebagian penunjang struktur bangunan utama seperti tembok penahan sudah dikerjakan.

Dirinya menjelaskan di tahun 2023 pekerjaan yang dilakukan masuk dalam struktur bangunan utama dan bangunan staf sehingga diharapkan progresnya sesuai rencana.

Dikatakannya, pada tahun kedua lanjuta pembangunan Gedung Kantor Bupati Malaka dengan total anggaran sebesar Rp. 38 M untuk mengerjakan item pekerjaan galian struktur bangunan utama seperti penulangan , pengecoran untuk beton termasuk tulangan langsung dilakukan 3 lantai mulai dari lantai dasar.

Dia mengatakan target tahun 2023 diatas 65 persen bahkan bisa diatas sehingga tahun ketiga dilakukan pekerjaan finishing . ( boni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *