Pelatih Malaka : Manu Meo Malaka Siap Hadapi Persap Alor Di Babak Delapan Besar

Malaka – Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka yang dijuluki Manu Meo Malaka siap menghadapi kesebelasan Persap Alor sebagai runner up group B dalam laga knock-out Jumat mendatang.

Tidak ada pilihan lain, anak-anak Malaka akan bermain all out dengan kekuatan penuh dalam menghadapi pertandingan penting itu.

Pelatih Utama PS Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan di Haitimuk, Kamis (18/7-2019).

“Ini pertandingan hidup mati kedua tim agar bisa melaju ke Semifinal ETMC 2019 di Malaka”

“Sebagai tuan rumah tentu anak-anak Malaka akan tetap berjuang keras untuk memenangkan pertandingan itu dengan dukungan penuh penonton Malaka”

“Kondisi pemain saat ini sangat fit dan motivasi bertanding anak-anak juga sangat tinggi karena bermain di kampung halaman sendiri”

Terkait lawan tanding Persap Alor, Adrianus yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan semua tim yang datang bermain di ETMC 2019 adalah tim terbaik yang diutus mewakili daerahnya masing-masing.

“Seperti PS Malaka, tim Persab Alor saat maju di fase delapan besar juga sudah berjuang mengalahkan lawan-lawannya sehingga bisa lolos ke delapan besar”

“Kita sama-sama tahu permainan dan permainan nanti akan seru dan menarik. Namun PS Malaka sangat siap menghadapi Alor dalam babak delapan besar dan memenangkan pertandingan penting itu apalagi saat ini seluruh pemain pilar Malaka dalam kondisi sangat fit”

” Seperti biasa anak-anak Malaka tetap tampil disiplin dan sudah tahu apa yang harus dilakukan di lapangan saat bertanding dan kita sangat optimis anak-anak Malaka akan memenangkan pertandingan penting itu karena dukungan doa seluruh rakyat dan Pencinta PS Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *