Pelaksanaan Tes CPNS Malaka Sesi Pertama Kondusif – Peserta Dilarang Bawa Masuk Bahan Logam

Pelaksanaan tes CPNS Malaka sesi pertama di Aula Kantor Bupati Malaka, Rabu (19/2-2020) berjalan sangat kondusif sesuai harapan.

Diharapkan selama pelaksanaan tes tidak ada gangguan teknis dalam seleksi CPNS tahun ini.

Harapan itu disampaikan Bupati Malaka melalui Asisten 3 Setda Malaka, Yoseph Parera disela pelaksanaan tes CPNS sesi pertama pagi ini.

Dikatakannya, sesuai hasil pantauannya pada pelaksanaan tes hari pertama Sesi pertama semua peserta bisa hadir tepat waktu.

” Kita juga senang karena Badan Kepegawaian sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik sehingga memudahkan peserta melakukan registrasi termasuk mempersiapkan diri di ruang tunggu sebelum memasuki ruang ujian”

” Harapan pemda Malaka hasil tes tahun ini bisa terpenuhi kelulusan 100 persen untuk dapat memenuhi pengisian formasi yang di  usulkan”

 

” Kita berharap pelaksanaan seleksi tetap berjalan aman dan lancar sehingga peran aktif dari semua pihak sangat diharapkan hingga hari terakhir seleksi”

Kepala BKPSDM Kabupaten Malaka, Flora Fahik secara terpisah kepada wartawan mengatakan pihaknya sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan tes tahun ini.

” Hingga pelaksanaan sesi pertama tes hari ini semuanya berjalan lancar, disiplin, tertib dan aman”

Kaban Flora mengingatkan agar Peserta Tes CPNS tidak membawa bahan berlogam kedalam ruangan tes

“Cincin, jam, bahan logam dan besi tidak boleh dibawa kedalam ruang tes karena ini persyaratan dari pusat untuk menghindari hal-hal yang tidak diingankan”.

” Pada Sesi pertama dari 100 orang peserta ternyata yang hadir 98 peserta dan tidak hadir 2 peserta tanpa berita”

“Bila peserta tidak hadir dianggap gugur dan tidak bisa dipindah ke sesi atau hari lain”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *