Peduli Warga, Anggota DPRD Malaka Bagi Masker dan Vitamin di Boas Malaka Timur

Berbagai upaya dilakukan setiap elemen masyarakat di Kabupaten Malaka untuk mencegah penularan Covid 19.

Selain menggelar kegiatan sosialisasi kepada warga juga dilakukan pembagian masker dan vitamin untuk mengantisipasi penyebaran virus dan menjaga kesehatan warga.

Anggota DPRD Kabupaten Malaka, Markus Baria Berek dari Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka menyatu bersama Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 membagikan masker untuk masyarakat termasuk membagikan Vitamin bagi para lansia di Pasar Boas – Malaka Timur, Selasa (21/4-2020)

Anggota Dewan Markus kepada wartawan mengatakan dirinya menyatu bersama tim melakukan pembagian masker dan Vitamin bagi rakyat.

” Kita bagi Masker untuk masyarakat yang hendak ke pasar dan tidak menggunakan masker juga membagi vitamin bagi para lansia di pasar Boas dan Posko Pencegahan Covid 19 Desa Dirma”.

” Sebagai wakil rakyat saya juga hadir untuk membagikan masker sebagai wujud kepedulian kepada warga sekaligus memberikan sosialisasi saat pembagian masker berlangsung”

Pembagian masker itu melibatkan
anggota DPRD Kabupaten Malaka Dapil 3, Bapak Markus Baria Berek dan dr. Yanthi Hale Kehik dari Puskesmas Seon ,Kapolsek Malaka Timur serta tim pencegahan covid 19 Kecamatan Malala Timur. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *