Peduli Keselamatan Wartawan – Kadis Kominfo Malaka Bagikan APD

Kadis Kominfo Kabupaten Malaka, Brinsyna Elfrida Klau membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan kepada wartawan di kantor Kominfo Malaka, Senin (18/5-2020).

APD itu diserahkan Kadis Kominfo diterima perwakilan wartawan Malaka, Boni Atolan untuk selanjutnya dibagikan kepada seluruh awak media yang bertugas di Malaka.

Kadis Elfrida dalam kesempatan itu mengatakan pemberian APD kepada para wartawan merupakan salah satu bentuk kepedulian Dinas Kominfo Malaka untuk keselamatan para wartawan saat bertugas di lapangan melakukan peliputan.

” Jangan melihat jumlahnya tetapi lihatlah nilai pemberian ini agar kita semua tetap diingatkan untuk mematuhi protocol Covid supaya terhindar dari penularan virus”

” Wartawan juga termasuk garda depan pencegahan Covid di Malaka karena setiap saat turun ke lapangan melakukan peliputan terkait berita-berita covid sehingga rentan terhadap penularan”

” Pekerja media juga harus waspada dan disiplin saat bertugas dengan mengenakan masker, sering cuci tangan dengan air dan sabun, jaga jarak dan tidak berkerumun”

Paulus Edi Sumantri, salah seorang pekerja media yang selalu rajin meliput berita Covid kepada media ini menyampaikan terima kasih kepada Kadis Kominfo bersama jajarannya yang memiliki kepedulian besar untuk keselamatan wartawan. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *