Peduli Kemanusiaan – Partai Golkar NTT Bantu APD Untuk Rumah Sakit

Partai Golkar Provinsi NTT sangat peduli terhadap persoalan kemanusiaan terutama dalam pencegahan penularan Covid 19, partai berlambang Pohon Beringin itu memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi sejumlah Rumah Sakit di Provinsi NTT.

Ketua Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Lakalena kepada wartawan melalui pesan Whaatshapnya , Jumat (10/4-2020) siang ini mengatakan Golkar NTT sangat peduli akan kemanusiaan terutama bagi para tenaga medis yang berperan sebagai garda depan bertugas di rumah sakit untuk melayani masyarakat dalam rangka pencegahan Covid 19.

” Kita menyadari APD bagi tenaga medis saat ini sangat minim karena tingginya permintaan dari seluruh indonesia ”

” APD yang ada kita serahkan untuk dimanfaatkan tenaga medis guna melayani rakyat”

” Kita juga meminta perhatian Pengurus Partai Golkar di Kabupaten /Kota di NTT agar memberi perhatian terhadap berbagai upaya untuk pencegahan Covid 19″

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran secara terpisah kepada wartawan mengatakan Partai Golkar sangat Peduli terhadap persoalan kemanusiaan yang terjadi di Indonesia dan Provinsi NTT.

” Partai Golkar Kabupaten Malaka sudah menindaklanjuti himbauan Ketua partai Golkar Provinsi NTT dengan memesan APD berupa 100 buah APD baju Astronout yang akan diserahkan kepada RSUPP Betun dan juga pesanan masker yang akan dibagikan kepada masyarakat”

” Kita sudah pesan kebutuhan itu dan harapan kita dalam waktu dekat sudah tiba di Malaka”

Seperti disaksikan media ini Golkar Provinsi NTT menyerahkan bantuan APD berupa baju astronout yang diterima Direktur RSUPP Betun, dr Oktalin Kiswadie di Betun, Kamis (9/4-2020).

Bantuan dari Pengurus Golkar Provinsi NTT itu diserahkan oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Malaka dari fraksi Partai Golkar dan diterima direktur rumah sakit.

Direktur RSUPP Betun, dr Oktalin Kiswadie dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar yang memiliki perhatian untuk memberikan bantuan APD bagi para petugas RSUPP Betun.

” APD kita masih sangat minim saat ini. Walau sudah dialokasikan anggaran untuk pengadaannya tetapi stok di Pabrik selalu kosong karena tingginya permintaan dari berbagai daerah”

“RSUPP Betun selalu terbuka menerima uluran tangan dari pihak lain yang bisa memberikan bantuan berupa APD bagi tenaga kesehatan yang bertugas di RSUPP Betun” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *