Peduli Kemanusiaan , Mantan Kades Kakaniuk, Bapak Jeremias Pandie Bersama Keluarga Berbagi Kasih Dengan Warga

Peristiwa Pandemi Covid 19 benar-benar memporak porandakan seluruh sendi kehidupan masyarakat.

Kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat dimana-mana terganggu dan semua orang merasa sulit melakukan penataan dalam kehidupan.

Dalam situasi masyarakat yang tidak menentu akibat Pandemi Covid 19 mantan desa Kakaniuk – Kecamatan Malaka Tengah, Bapak Jerimias Pandi bersama keluarga masih memiliki kepedulian berbagi kasih dengan sesama di desa Kakaniuk.

Kepada Wartawan Bapak Jerimias menuturkan apa yang dilakukan saat ini merupakan bentuk kepeduliannya bersama keluarga untuk berbagi dengan sesama di desa Kakaniuk.

” Sebagai mantan desa saya sangat dekat dengan kekuarga-keluarga di desa Kakaniuk karena kami pernah hidup bersama didalam desa”

” Kami saling mengenal satu sama lain sebagai keluarga dan saudara sehingga dalam situasi seperti sekarang sudah sewajarnya saling berbagi dari apa yang dimiliki”

” Sebagai mantan desa saya sangat mengenal keluarga di Kakaniuk. Selain berbagi kasih kita juga membangun tali persaudaraan antar sesama”

” Ini murni perhatian dan kepedulian sebagai sesama dalam situasi pandemi Covid seperti sekarang”

” Melalui momentum ini kita ingin tetap membangun spirit kebersamaan, solidaritas bersama dan kekeluargaan bahwa kebersamaan yang selama ini sudah terjalin tidak hilang dengan keganasan Covid 19″ (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *