Peduli Kemanusiaan , DWP Kabupaten Malaka Bantu Masker di Perbatasan RI-RDTL

Darma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Malaka memberikan sumbangan masker bagi warga di Perbatasan RI-RDTL.

Sumbangan masker itu diberikan kepada masyarakat dan beberapa posko Pencegah Covid19 di area kecamatan Kobalima Timur yang di pimpin Ketua Darma Wanita Elisabeth Botha Bria Seran, Sabtu (25/04- 2020)

Dalam perjalanan tour keliling pembagian masker itu disaksikan Camat Kobalima Timur mewakili pemerintah Kabupaten Malaka.

Pembagian masker dari Tim DWP dilakukan di Posko Webora – Desa Alas Kecamatan Kobalima Timur. Tim DWP diterima baik oleh petugas yang sedang bertugas di area itu.

Selanjutanya Tim DWP Menuju Posko Fukafehan – Desa Alas Utara- Kecamatan Kobalima Timur untuk melanjutkan kegiatan pembagian masker kepada petugas yang berada disana. Posko ini dipimpin oleh Sekertaris Desa Alas Utara, Antonius Leki Berek.

Antonius sebagai ketua tim posko Fukafehan kepada wartawan
sangat mengapresiasi kebaikan ibu-ibu Dharma Wanita yang sudah datang jauh-jauh untuk berkunjung ke posko dalam rangka menyumbangkan masker dab hal itu sangat membantu petugas.

Penjagaan di posko-posko itu terdiri dari tim gabungan diantaranya Tim Kesehatan, Tim TNI Satgas Pamtas RI-RDTL 132 Bima Sakti, Tim Polri Polsek Kobalima dan Tim Brimob Pos Perbatasan RI-RDTL Motamasin.

Ketua Darma Wanita, Elisabeth Botha Bria Seran dalam kesempatan itu mengatakan kehadiran tim DPW Kabupaten Malaka itu sebagai wujud kepedulian terhadap kemanusiaan.

” Selain kita bagikan di Posko-posko juga kepada masyarakat di Perbatasan sebagai wujud kepedulian DPW Kabupaten Malaka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19″

” Kita juga memberikan sosialisasi kepada rakyat agar mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *