Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Pawai Takbiran Tanjungpinang Meriah! 80 Mobil Hias Ramaikan Kemeriahan Lebaran Idul Adha

59
×

Pawai Takbiran Tanjungpinang Meriah! 80 Mobil Hias Ramaikan Kemeriahan Lebaran Idul Adha

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal Siregar, melepas 80 mobil dalam pawai takbiran menyambut lebaran Idul Adha 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang.

Puluhan mobil berangkat dari garis start di Terminal Sungai Carang, Bintan Center dengan rute yang telah ditentukan, kemudian kembali ke tempat semula sebagai garis finish.

Acara ini berhasil menarik perhatian warga Tanjungpinang yang menyaksikan perjalanan mobil-mobil yang telah dihiasi oleh peserta pawai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tanjungpinang dan masyarakat umum.

Andri menjelaskan bahwa pawai takbiran merupakan bagian dari kegiatan memeriahkan malam Idul Adha yang diadakan oleh Pemkot Tanjungpinang untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat.

Andri berharap agar pelaksanaan pawai dapat berjalan dengan lancar dan peserta pawai dapat mengikuti kegiatan dengan hati-hati dan kembali ke garis finish dengan selamat.

Peserta pawai terdiri dari 33 OPD dan 47 masyarakat umum, dengan total sekitar 80 mobil hias.

“Antusias masyarakat alhamdulillah juga semangat menyaksikan pawai malam ini,” kata Andri, pada Ahad, 16 Juni 2024 malam.

Tidak lupa, Andri juga mengajak masyarakat Tanjungpinang untuk menjaga suasana lebaran Idul Adha di Tanjungpinang, agar tetap kondusif, tertib, dan tentram.

Editor: Budi Adriansyah