Paulus Tolan di Sikun : Jangan Percaya Omongan Orang Yang Suka Fitnah Pemerintah

Sekretaris Partai Demokrat, Paulus Tolan meminta rakyat desa Sikun supaya tidak mudah terpengaruh  terhadap provokasi yang dilakukan orang  yang suka menjelekkan dan memfitnah pemerintah bahwa selama lima tahun terakhir tidak ada perubahan di Malaka.

Orang yang suka menjelekkan pemerintah itu merupakan barisan sakit hati yang tidak layak didengar karena berbicara tidak sesuai kenyataan dan cenderung menyesatkan masyarakat.

Sikun yang dulunya dikenal sebagai desa yang terisolasi secara geografis karena jalan-jalannya rusak dan desa yang menjadi destinasi utama banjir bandang Benenai kini sudah berubah menjadi desa yang asri dan berkembang serta memberikan sumber penghidupan bagi warganya karena menjadi salah satu sentra produksi pangan di Malaka Barat.

Itulah yang dinamakan perubahan karena ada pembangunan selama massa kepemimpinan SBS-DA lima tahun terakhir di desa Sikun- Oanmane – Malaka Barat

Paulus Tolan mengatakan hal itu disela Kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT di Leorae – Desa Sikun – Kecamatan Malaka Barat, Minggu (29/11-2020)

Dikatakannya, sejak tahun 2016 SBS memimpin Malaka banyak perubahan yang dilakukan di Malaka Barat termasuk desa Sikun.

” Masyarakat yang dulunya setiap tahun diterjang banjir bandang Benenai dan selama lima tahun terakhir bebas dari banjir bandang karena Pemerintahan SBS-DA membangun tanggul dan penguatan tebing sehingga rakyat terbebaskan dari banjir bandang. Itu sebuah perubahan”

” Sikun – Sukabilulik yang lima tahun lalu jalannya berdebu dan berlumpur kini tidak lagi karena SBS-DA sudah bangun jalan hotmix. Ini juga sebuah perubahan”

” Rakyat yang dulunya kebunnya kecil tetapi saat ini sudah luas dan besar karena tanah-tanahnya dipacul pemerintah dan rakyat berkelimpahan makanan. Itu juga perubahan”

” Kita harus luruskan informasi yang menyesatkan rakyat itu karena sangat tidak elok dihembuskan oleh orang yang paling menikmati hasil pembangunan itu”

” Saya tegaskan lagi bahwa orang yang menyebarkan isu negatif itu bukan kader Partai Demokrat karena Partai Demokrat sejak tahun 2015 hingga 2020 mengusung SBS untuk memimpin Malaka”

” Partai Demokrat kembali mengusung Paslon SBS-WT dalam pilkada 9 Desember karena SBS sudah menunjukkan kinerjanya, bekerja untuk rakyat dan hasilnya sudah dinikmati rakyat melalui berbagai program yang diusung SBS”

” Kita harus memberikan mandat lagi kepada SBS-WT untuk melanjutkan berbagai program pro rakyat supaya rakyat dan daerah kita lebih maju dan berkembang kedepan” (boni)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *