Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Patris Dipastikan Pimpin Desa Rabasa Haerain

140
×

Patris Dipastikan Pimpin Desa Rabasa Haerain

Sebarkan artikel ini

( Photo : Ketua Tim Pemenang , Mario Seran)

Patrisius Seran unggul dalam pemungutan suara pada pilkades serentak 2022 usai mengalahkan 4 orang calon lainnya di Desa Rabasa Haerain, Kecamatan Malaka Barat – Malaka.

Pantauan media ini di Lokasi pemungutan suara tepat di Kantor Desa Rabasa Haerain pada Jumat siang (09/12/2022) Calon Nomor Urut 4 atas nama Patrisius Seran unggul dalam penghitungan suara usai mengalahkan calon nomor urut 1,2,3 dan 5 dengan perolehan suara 223 dari total suara keseluruhan 701.

Mario Seran, Ketua Tim pemenang calon nomor urut 4 ketika ditemui mengatakan Kemenangan pihaknya merupakan kemenangan masyarakat Desa Rabasa Haerain pada umumnya dan khususnya untuk calon nomor urut 4 atas nama Patrisius Seran atau yang kerap disapa Sius.

“Nomor urut 4 menang atas kerja keras Tim dan keluarga besar.
Kemenangan ini juga merupakan kemenangan bagi seluruh warga masyarakat Desa Rabasa Haerain yang ingin berubah dan mau bangkit dari ketertinggalan dalam hal pembangunan di dalam Desa.

Dijelaskan, selama 6 Bulan pihaknya konsolidasi dan tawarkan program program kerja kepada warga Desa Rabasa Haerain cukup disambut baik oleh masyarakat setempat. Hal itu yang kemudian memotivasi Mario Cs terus melakukan terobosan terobosan baru hingga akhirnya mendaftarkan Figurnya dengan penuh keyakinan dan percaya diri akan kemenangan yang diraih pihaknya.

Patrisius Seran kepada media ini hanya menjawab dengan singkat dengan mengucapkan terima kasih kepada semua Tim dan keluarga besar yang sudah bekerja keras. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *