Pastor Paroki Kleseleon – Weliman Berkat 2 TPS di Desa Kleseleon – Malaka

Pastor Paroki Kleseleon, Rm Leonardus Nahak, Pr memberkati  dua TPS di Kedesaan Kleseleon – Kecamatan Weliman – Kabupaten Malaka Rabu ( ,9 Desember 2020) pukul 007 Wita

Dalam kesempatan itu Pastor Paroki Kleseleon memberkati Tempat Pemungutan Suara (TPS) I Dan II Kedesaan Kleseleon termasuk Para petugas KPPS, Pengawas, Saksi dari Kedua Paslon, petugas keamanan, Kotak Suara KPU dan bilik Pemungutan Suara agar bersih dari segala penyakit sebaran virus Corona dan kejahatan lainnya.

Romo Leo kepada wartawan mengatakan dirinya menempuh cara ini dengan pertimbangan Pastoral murni bahwa kehadirannya sebagai peserta pemilih tetap dengan nomor DPT 54 adalah juga kehadiran berahmat sebagai seorang Imam Tuhan yang harus memberikan Berkat dan Pengudusan bagi semua petugas dan sarana yang dipergunakan untuk suksesnya Pilkada Bupati Malaka kali ini.

” Kiranya dengan adanya Pemberkatan ini diharapkan agar Rahmat Tuhanlah yang berkuasa mencegah semua bentuk: kelalaian, kesalahan, kekerasan dan kejahatan yg sering menyebabkan kepanikan di saat pilkada Bupati kali ini.”

“Sebab Kabupaten Malaka adalah salah satu kabupaten yang termasuk 10 tempat Penyelenggaraan Pilkada Bupati yang terawan di Indonesia”

Warga masyarakat yang sudah hadir di TPS mensyukuri inisiatif Pastor parokinya ini sehingga secara iman dan rohani mereka dikuatkan dan diteguhkan agar tidak terlalu panik. Kuasa Tuhan melampaui segala bentuk kekuatan duniawi ini. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *