Paslon SBS- WT Gelar Kampanye Pada 10 Titik di Malaka Barat – Kabupaten Malaka  Hari Ini

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka; Stefanus Bria Seran-Wendelinus Taolin dengan Tagline SBS-WT akan menggelar kampanye pada 3 desa dan 10 titik di Kecamatan Malaka Barat.

Kampanye Perdana dibuka Ketua Tim Partai Koalisi Paslon SBS-WT, Devi H Ndolu  di titik pertama di Dusun Makfatin – Desa Besikama – Malaka Barat, Minggu (18/20-2020)

Devi mengatakan pelaksanaan kampanye hari ini  harus tetap disiplin dan mengedepankan penerapan protokol Covid 19 .

Dalam pertemuan   di titik perdana di Makfatin  yang sebagian besar dihadiri keluarga besar SBS, Bria Seran mengatakan peserta yang hadir hari ini merupakan keluarga dan  handaitaulan keluarga besar SBS.

” Saya senang sekali dengan pertemuan ini dan ini bukan dengan orang lain tetapi dengan Om , tanta, adik , saudara. Saya tidak kampanye karena ini dengan keluarga sendiri”

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin dalam kesempatan itu mengatakan dirinya sangat senang bisa berpasangan dengan SBS yang sangat berpengalaman dan memiliki kekuarga besar di Malaka.

” Sebagai pendamping SBS, bila diberkati Tuhan, direstui leluhur dan mendapat mandat  saya akan seoptimal mungkin membantu Bupati bekerja untuk rakyat” ( boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *