Paslon SBS-WT Disambut Tarian Bidu di Kotabone – Malaka – Tetap Lanjutkan Bangun Jalan Lancarkan Akses Rakyat

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran / Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT disambut tarian bidu pada perteman ketiga hari ini Senin (5/10-2020) di Dusun Mamulak – Kotabone – Desa Bonetasea – Kecamatan Weliman – Kabupaten Malaka.

Sebelum digelar pertemuan terbatas Ketua Tim Keluarga, Alfons Klau meminta semua peserta agar tertib tidak berkerumun saat pertemuan dan semua rakyat sangat patuh terapkan protokol Covid 19.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih sudah memberikan dukungan kepada SBS-DA dalam masa kepemimpinan periode pertama.

” Jalan-jalan yang bagus ini dikerjakan berkat mandat yang diberikan rakyat dalam periode lalu”

” Kita akan lanjutkan terus semua program yang sudah dikerjakan dan semakin diperluas agar banyak rakyat menikmatinya”

” Kami berharap seluruh keluarga disini menyatukan hati dan pikiran untuk pilih paslon no 2 SBS-WT pada pemilu 9 Desember nanti supaya apa yang sudah dibangun bisa dilanjutkan dan diperluas ”

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin dalam kesempatan itu dihadapan warga Kotabone mengatakan akan menyatu bersama Bupati Malaka terpilih untuk bersama kerja untuk rakyat mengimplementasikan berbagai program pembangunan yang pro rakyat.( ichal buga )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *