Partai Nasdem Malaka Terima Pendaftaran SBS Sebagai Bakal Calon Bupati Malaka – Dihari Yang Sama SBS Daftar di PKB

Malaka-Partai Nasdem Kabupaten Malaka menerima berkas pendaftaran bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran di Sekretariat Partai Nasdem di bilangan Pasar Beabuk – Betun – Malaka, Sabtu (5/10-2019).

Bakal Calon Bupati Malaka, SBS dihantar tim sukses bersama ribuan pendukung dan simpatisan menuju lokasi pendaftaran di sekretariat Nasdem di bilangan Pasar Beabuk – Betun.

Figur SBS bersama rombongan diterima panitia pendaftar dengan ucapan Selamat Datang di Rumah Restorasi, rumah sendiri Partai Nasdem.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam kesempatan itu mengatakan senang sekali bisa kembali mendaftar di Partai Nasdem sebagai salah satu Partai Pengusung Paket SBS – DA dalam pilkada 2015 lalu.

Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan dirinya bersama timnya datang mendaftarkan diri dengan menyerahkan berkas-berkas yang disiapkan sesuai permintaan dan amanat Partai.

” Apapun keputusannya kami terima sesuai Keputusan Partai Nasdem”

Ketua Partai Nasdem Kabupaten Malaka, Simon Bria dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran kandidat bakal Calon Bupati Malaka bersama para pendukungnya.

Simon menjelaskan didalam perekrutan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Malaka melalui berbagai tahapan dan berjenjang mulai dari tingkat Kabupaten, propinsi dan pusat.

” Kita tetap membangun komunikasi sehingga selama proses penjaringan ada hal-hal yang masih dibutuhkan tetap dikomunikasikan dengan bakal calon dan tim kerja yang ditunjuk”

Simon menandaskan sikap politik Partai Nasdem sudah berkomitmen dan konsisten mendukung figur bupati dan bakal calon bupati yang dapat terukur dan sudah teruji kemampuannya dan berharap figur yang diusung harus menang dalam pilkada 2020 mendatang.

Dihari yang sama, bakal calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mendaftarkan diri di PKB diantar tim sukses dan tokoh adat setempat.

Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran hingga berita ini diturunkan sudah mendaftarkan diri pada beberapa partai yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Bakal Calon Bupati Malaka, SBS mengatakan dirinya tetap mendaftarkan diri pada partai-partai yang membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati Malaka. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *