Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlinePolitikRegional

Partai Hanura Malaka Siap Galang 5.860 Pemilih Dukung dan Menangkan SBS

167
×

Partai Hanura Malaka Siap Galang 5.860 Pemilih Dukung dan Menangkan SBS

Sebarkan artikel ini

Malaka – Partai Hanura Kabupaten Malaka siap melakukan konsolidasi terhadap 5.860 pemilih Partai Hanura saat Pileg 14 Februari 2024 untuk menangkan SBS dalam Pilkada Malaka tahun ini.

Partai Hanura bersama seluruh struktur Partai mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa serta Para Caleg siap merapatkan barisan, bekerja untuk menangkan SBS sebagai kontribusi riil Partai Hanura.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Malaka, Herminus Seran mengatakan hal itu saat dialog bersama bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran di Haitimuk – Malaka – Provinsi NTT, Senin ( 6/5-2024).

Dikatakannya, sesuai hasil rapat Partai Hanura Kabupaten Malaka dan arahan dari Partai Hanura Provinsi NTT bahwa Partai Hanura Kabupaten Malaka harus memberikan dukungan dan menangkan Stefanus Bria Seran ( SBS) sebagai Bupati Malaka pada Pilkada Malaka 2024.

” Hari ini kami datang tidak dengan tangan kosong tetapi juga membawa dukungan 5.860 Pemilih kami saat pileg lalu untuk menangkan SBS agar dipilih jadi Bupati Malaka.
Kami sudah rapat di Partai dan sesuai arahan Provinsi maka Partai Hanura Malaka harus tegak lurus menangkan figur SBS dalam pilkada nanti”, ujarnya.

” Kami juga sudah meminta kepada seluruh struktur Partai dan Caleg Partai Hanura agar tegak lurus amankan kebijakan Partai dan tidak boleh kemana-mana saat Pilkada. Tentunya Partai Hanura sudah memiliki cara untuk mengamankan suara partai Hanura dan tidak akan berkompromi dengan kader yang membelot”, ujarnya.

Pengurus teras Partai Hanura Kabupaten Malaka yang juga Anggota DPRD aktif Partai Hanura Kabupaten Malaka, Bernadette Luruk Seran, SP mengatakan hal senada.

Dia mengatakan salah satu alasan Partai Hanura Kabupaten Malaka memberikan dukungan kepada SBS karena figur tersebut sangat mencintai rakyat melalui program-program pro rakyat yang diusung SBS seperti dibidang Pertanian dan Kesehatan.

” Kami sudah keliling dimana-mana dan rakyat sangat merindukan SBS kembali pimpin Malaka karena program yang diusung sangat menyentuh kebutuhan rakyat. Kami memberikan dukungan dan siap menangkan SBS karena komitmen kerakyatan SBS sangat tinggi dan selama menjadi Bupati Perdana Malaka tidak pernah tipu rakyat”, tandasnya. ( boni)