Partai Golkar Malaka Apresiasi Kunjungan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI di Kabupaten Malaka

Malaka – Segenap Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Wakil Ketua Komisi IX, Melkiades Lakalena yang berkunjung di Kabupaten Malaka, Sabtu (28/12-2019)

Kunjungan ini sangat penting bagi rakyat Kabupaten Malaka terutama berkaitan dengan bidang tugas yang diemban di Komisi IX DPR RI dibidang Kesehatan dan Transmigrasi.

Sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT kunjungan Melki Lakalena merupakan kunjugan silaturahmi terutama berkaitan dengan Perayaan Natal dan Tahun Baru dimana dalam kunjungan ini bisa bertatap muka langsung dengan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka serta seluruh pilar kekuatan Partai Golkar untuk menyatukan persepsi dalam menghadapi Pilkada Bupati/Wakil Bupati Malaka tahun depan.

Hal itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH kepada wartawan disela kunjungan Waket Komisi IX DPR RI, Melkiades Laka Lena di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Haitimuk -Malaka, Sabtu (28/12-2019).

” Kita menyampaikan terima kasih karena beliau mau reses di Malaka sekaligus melihat pembangunan di Kabupaten Malaka yang sesuai dengan bidang tugas beliau di Komisi IX DPR RI yakni dibidang Kesehatan dan Transmigrasi”.

“Tadi beliau berkunjung ke RSUPP Betun untuk melihat dari dekat kebutuhan yang perlu diperjuangkan di DPR RI untuk kemajuan rumah sakit dan untuk peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Malaka”.

“Dalam kunjungan inipun bertepatan dengan akhir tahun dimana sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi NTT beliau bertemu dan bersilaturahmi dengan seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka terutama dalam menghadapi Pilkada Malaka tahun depan”.

“Terkait pelaksanaan Pilkada Malaka arahan beliau supaya kita tetap bekerja, bekerja dan bekerja serta mensosialisasikan seluruh figur bakal calon Bupati/Wakil Bupati yang mendaftar lewat Partai Golkar agar dikenal masyarakat luas” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *