Pacul Tanah Gratis dan Pengobatan Gratis Jadi Program Primadona SBS- Dimana-mana Rakyat Minta Program Itu Tetap  Dilanjutkan

Program Pacul tanah gratis dan Pengobatan Gratis yang diluncurkan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran selama lima tahun terakhir di Kabupaten Malaka benar-benar jadi program primadona SBS dan sangat digandrungi rakyat di Kabupaten Malaka.

Selama kunjungan Paslon SBS-WT di berbagai Kecamatan dan desa di Malaka  para peserta kampanye secara bersamaan minta supaya kedua program strategis itu tetap dilanjutkan dan ditingkatkan jika SBS-WT diberi mandat rakyat dalam pilkada 9 Desember.

Seperti disaksikan media ini dalam setiap kampanye Pertemua Paslon SBS-WT bersama rakyat diberbagai titik ada dorongan kuat dan permintaan dari rakyat agar kedua program itu tetap dilanjutkan dan diperluas karena sangat membantu rakyat.

Fukun Mamulak, Alfonsous Tae Bria kepada wartawan di Desa Wederok, Senin (2/11-2020) mengatakan sejak kedua program itu dicanangkan lima tahun silam rakyat merasa sangat terbantu dengan kedua program diatas.

” Dibidang kesehatan rakyat sangat terbantu dengan program pengobatan gratis karena seluruh biaya pengobatan termasuk biaya rumah sakit baik rawat inap dan rujukan di Atambua dan Kupang  ditanggung pemerintah. Bila pasiennya meninggal dunia saat berobat di Atambua dan Kupang juga diurus dengan baik oleh pemerintah”

Tokoh Masyarakat Desa Wederok, Tomas secara terpisah kepada wartawan mengatakan sejak program pacul tanah gratis itu digalakkan rakyat berlomba-lomba bertani.

” Ini luar biasa karena tanah-tanah rakyat yang tidak diolah karena ketidak mampuan petani maka pemerintah membantu”

” Kita berharap program baik itu tetap dilanjutkan SBS agar rakyat berkelimpahan makanan” (boni)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *