Orang Tua Calon Taruna Akmil Bersama Danrem 161/Wira Sakti Mengikuti Pengarahan KASAD Melalui Vicon.

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. mengikuti Pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa melalui Video Conference bertempat  di Aula Sonbai II Makorem 161/Wira Sakti, Rabu (23/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Jenderal TNI Andika Perkasa dalam arahannya mengatakan bahwa penerimaan calon Taruna AKMIL Tahun 2021 gratis, tidak ada bayar membayar, tidak ada calo dan suap menyuap, panitia harus bekerja secara jujur dan obyektif serta mengharapkan agar para orang tua/wali mempercayakan seleksi calon Taruna AKMIL kepada panitia seleksi.

Selanjutnya Kasad yang didampingi oleh pejabat tinggi Angkatan Darat juga memberikan 3 nomor handphone dan 1 nomor telepon kabel sebagai nomor aduan jika ada oknum yang menawarkan bantuan dengan cara meminta imbalan, lanjut Kasad.

“Tentunya semua punya keinginan, harapan, dan mimpi tetapi kita harus yakin bahwa mimpi, harapan dan keinginan kita ini didengar oleh Tuhan YME. Untuk itu, kita harus berdo’a dan berusaha, itu semua tidak lepas dari doa kedua orang tua,” tambahnya.

Di akhir arahannya, Kasad menjelaskan intinya kesempatan selalu ada menjadi bagian dari Angkatan Darat, “kami benar-benar ingin membantu bapak/ibu untuk mengarahkan putra bapak/ibu sekalian masuk menjadi Prajurit Angkatan Darat tidak dipungut biaya/ gratis,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ; Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo, Kasrem 161/WS Kol. Inf Jemz Andre Ratu Edo, Ka Ajen Rem 161/WS, Dandenkesyah 09-04-01/Kupang, Kajas Rem 161/WS serta para Orang Tua/Wali CATAR AKMIL TA. 2021 Sub Panda NTT.(Penrem161).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *