Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Open House Idul Fitri Kepri, Momen Silaturahmi dengan Pimpinan Daerah

88
×

Open House Idul Fitri Kepri, Momen Silaturahmi dengan Pimpinan Daerah

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Pada hari raya kedua Idul Fitri 1445 Hijriah, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad, dan Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari, mengadakan acara Open House di Gedung Daerah Provinsi Kepri, pada Kamis, 11 April 2024.

Antusiasme masyarakat yang diberikan kesempatan untuk bertemu dengan Ansar dan Dewi sangat tinggi. Bahkan sejak pukul 08.00 WIB pagi, warga sudah memenuhi Gedung Daerah Tanjungpinang.

Ansar menyambut tamu dengan gembira dan tak lelah menyalami setiap pengunjung yang hadir.

“Saya merasa sangat bersyukur dan gembira bisa bertemu langsung dengan masyarakat Kepulauan Riau pada hari raya Idul Fitri ini. Acara open house seperti ini menjadi kesempatan bagi kami untuk bersilaturahmi dan mempererat kebersamaan,” ujar Ansar dengan rendah hati.

Acara open house tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, Bupati Karimun Aunur Rafiq, dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepri lainnya.

Para undangan dan warga yang hadir menikmati berbagai hidangan khas lebaran yang disajikan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari menyampaikan, “Kami ingin momen Idul Fitri ini menjadi saat yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat Kepri. Semoga kebersamaan yang terjalin hari ini dapat terus terjaga di tengah keberagaman kita.”

Acara tersebut berlangsung hingga pukul 17.00 WIB dan berhasil meninggalkan kesan yang menyenangkan bagi masyarakat Kepri.

Antusiasme yang tinggi dari masyarakat membuktikan betapa mereka rindu untuk dapat bertemu langsung dengan pimpinan daerah dalam suasana hari raya yang penuh kebersamaan.

Editor: Budi Adriansyah
Penulis: Jlu