Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Oknum  Kanit  Pidum Polres Malaka Diduga Sangat   Dekat Dengan  Terduga  Germo Mami Kos Bakateu

157
×

Oknum  Kanit  Pidum Polres Malaka Diduga Sangat   Dekat Dengan  Terduga  Germo Mami Kos Bakateu

Sebarkan artikel ini

BETUN – Adita Abinela Kamlasi ( AAK) asal Desa  To’i – Kecamatan Amanatun Selatan  yang saat ini jadi Warga Malaka yang dikenal sebagai Mami Kos Bakateu diduga kuat berperan sebagai germo  dalam kasus kekerasan sex terhadap anak dibawah umur ternyata sangat dekat dengan  Kanit Pidum Polres Malaka, AD.

Kedekatan itu dapat dideteksi melalui pengakuan korban kekerasan anak dibawah umur ( sebut saja  Melati) saat dikonfirmasi wartawan media ini di Desa Kakaniuk – Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Minggu ( 8/5-2022).

Didampingi keluarga besar, Melati mengatakan dirinya  mengenal baik hubungan dekat dengan Kanit AD dengan Mami Kos Bakateu karena  setiap hari AD sering datang bertemu Mami Kos untuk minum kopi dan beristirahat di kosan Mami hingga malam hari.

” Hampir setiap hari  Pak Kanit datang ke Kosan saat istrahat siang di Kantor . Biasa beliau juga datang dimalam hari saat pulang kantor untuk minum kopi dan beristrahat didalam kamar kos Mama kos sambil berbaring di spon”, ujarnya.

” Saat datang Pak Kanit sering bawa motor dan parkir dibelakang kosan sehingga tidak terlihat dari depan. Kadang Pak Kanit datang saya sudah tidur dan dia bertemu Mami Kos , sehingga saat pulangnyapun saya tidak tahu jam berapa”, bebernya.

Melati menceriterakan saat  berkunjung ke Kos  Kanit AD suka tanya hal -hal yang aneh-aneh  kepada dirinya apakah masih perawan atau tidak lagi. ” Setiap kali dia datang selalu tanya  saya hal yang sama bahkan ditanyakan juga ke ibu kos terkait keperawanan saya”, jelasnya.

” Saya tidak tahu maksud pertanyaan Pak Kanit itu . Saya tidak jawab Pak Kanit karena saya tidak tahu maksud apa dengan  pertanyaannya”, ujar Melati dengan lugu.

Melati menuturkan selama dirinya bertemu Pak Kanit di Kosan Bakateu tidak ada hal-hal luar bisa dengan Pak Kanit. ” Yang saya ingat,  saat saya pernah duduk di lantai semen dapur, waktu itu Mami Kos masuk ke kamar mandi. Pak Kanit datang mendekati saya di dapur dan bilang ” saya sayang lu”. Saya kaget, saya tidak menjawab karena  saat itu saya rasa jijik”, bebernya.

Kanit Pidum Polres Malaka, AD ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu ( 8/5-2022) melalui pesan Whatsappnya mengatakan dirinya mau memberikan klarifikasi pemberitaan namun harus meminta izin dari pimpinan. ” Saya punya pimpinan Om , jadi nanti om ketemu saya biar saya minta ijin pimpinan biar saya tidak salah om. jangan terlalu berlebihan” , tutupnya. ( boni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *