Nahak Petrus : SBS-WT  Mate Bendera Hun  !!! Kaku Lahola!!!!

Begitulah ungkapan  spontan Nahak Petrus, salah satu tokoh masyarakat desa Weoe – Kecamatan Wewiku – Kabupaten Malaka disela kampanye pertemuan terbatas Paslon SBS-WT di Desa Weoe, Kamis (5/11-2020).

Dikatakannya, rakyat di desa Weoe harus bersyukur dan berterima kasih kepada SBS yang sudah memberikan perhatian besar untuk membangun desa Weoe selama lima tahun terakhir.

” Jalan dalam perkampungan desa Weoe sudah diaspal sehingga tidak ada debu dimusim panas, Puskesmas Weoe dibangun berstandart nasional, berobat gratis dan pacul tanah gratis sudah dirasakan dan dinikmati rakyat selama ini”

” Kami sangat optimis rakyat Weoe mate bendera hun untuk paslon SBS-WT pada pilkada 9 Desember mendatang karena SBS sudah memberikan bukti bukan janji”

” Saya sudah panggil dan arahkan seluruh keluarga saya untuk pilih dan menangkan Paslon SBS-WT di desa Weoe pada tanggal 9 Desember mendatang termasuk keluarga saya diluar desa Weoe sudah saya informasikan”

” Yang pasti untuk pilkada 9 Desember Seluruh keluarga saya mate bendera hun untuk Paslon SBS-WT. Kaku lahola!!!”

” Kami juga sudah nonton debat kandidat via channel yotube dan SBS memang sangat luar biasa karena komitmen kerakyatannya hebat dan itu sudah dirasakan rakyat”

” SBS itu hebat dan cerdas karena lebih mengutamakan kepentingan rakyat melalui berbagai program pro rakyat ketimbang membangun kantor Bupati dan rumah jabatan Bupati. Itu karena SBS sangat sayang sama rakyatnya”

” Kalau sudah begitu kami mau lari lagi kemana. Yang pasti kami pilih SBS-WT supaya lanjutkan berbagai program yang pro rakyat itu”

” Kami sangat yakin SBS memimpin Malaka 2 Periode karena buah tangannya sudah dinikmati hampir semua rakyat Malaka” (boni)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *