Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

MPC Pemuda Pancasila Purwakarta Gelar Sosial Bagi Takjil ‘  Sekaligus Berikan  Sertifikat 

52
×

MPC Pemuda Pancasila Purwakarta Gelar Sosial Bagi Takjil ‘  Sekaligus Berikan  Sertifikat 

Sebarkan artikel ini

Purwakarta – MPC Pemuda Pancasila (PP).Kabupaten Purwakarta gelar bakti sosial ,dengan membagikan ribuan takjil kepada pengguna jalan raya.

Sasaran untuk penerima takjil bagi para pengguna jalan raya,baik pengendara roda motor dan mobil berikut juga untuk pejalan kaki tida lepas jadi sasaran penerima bantuan takjil untuk berbuka puasa.

Pembagian bantuan takjil yang melibat kan keluarga besar,anggota PP Kabupaten Purwakarta yang di prakarsai oleh Hj Nina Heltina.selaku ketua PP Di kabupaten Purwakarta di sambut baik para penerima takjil di sejumlah tempat .

Seperti yang di sampaikan Hj Nina heltina.pembagian takjil tersebut,di laksanakan di beberapa titik tempat di kabupaten Purwakarta termasuk di lingkungan jalur pedesaan bukan sajah di jalan raya perkotaan .
Dan kegiatan soasial tersebut setiap tahun di laksanakan.

Selain pembagian takjil pihak nya juga memberikan sertifikat penghargaan kepada seluruh anggota dan jajaran PP Kabupaten Purwakarta.

Selain itu pemberian takjil di harapkan dapat bermanfaat kepada warga penerima ,bertujuan untuk bersilaturahmi Pemuda Pancasila bersama masyarakat sekitar .jelas Hj Nina.

Berikut keterangan Sekjen PP kabupaten purwakarta’Papet .kegiatan soasial di bulan ramadhan 1444 H.Berbagi takjil secara gratis di berikan kepada warga masyarakat ,baik untuk para pejalan kaki maupun kepada pengguna kendaran di jalan raya.

Pelaksanaan di sejumlah titik baik itu di laksanakan di perkotaan maupun di setiap wilayah kecamatan.

Seperti saat ini di laksanakan di jalan raya peteran Purwakarta yang tepat nya di pertigaan jalan baru,Sabtu tgl 8/ 2023 .

Dan ternyata alhamdullilah antusias warga penerima pembagian takjil cukup banyak ,sementara menurut nya’ Kegiatan ini murni sebagai kegiatan internal sendiri PP kabupaten Purwakarta ,salah satu komitmen kami untuk berbagi dengan masyarakat.

Dari seluruh jajaran yang kami terjunkan sekitar 5000 pasukan yang di kerahkan untuk kegiatan sosial bagi takjil yang di tempat kan di beberapa titik tempat agar pembagian merata dan tertib .kata Papet.

(Ade pwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *