Model Community Mane Feto Malaka Kepakkan Sayap Manu Meo Malaka Saat Pembukaan ETMC 2019

Malaka – Simbol kebanggaan PS Malaka, Manu Meo Malaka benar-benar mengepakkan sayapnya saat pembukaan ETMC 2019 di Kabupaten Malaka, Jumat (5/7-2019)

Manu Meo Malaka mampu menghipnotis ribuan penonton dengan atraksi spektakuler saat pembukaan liga tiga Eltari Memorial Cup XXIX 2019.

Dengan latar belakang ribuan Penari di lapangan umum Betun Model Renaldo Firdaus Berliano Nahak Daok salah satu anggota komunitas mengepakkan sayap Manu Meo dengan menunjukkan keperkasaannya melalui selebrasi dihadapan panggung kehormatan ETMC 2019.

Renaldo,sapaan akrabnya itu, sebaai pemeran model Manu Meo Malaka saat ditemui mengaku sangat bangga bisa terlibat dalam acara pembukaan ETMC yang sangat spektakuler ini.

Menurutnya, ini suatu hal yang luar biasa karena dipercaya memerankan Manu Meo saat ceremonial pembukaan yang dihadiri seluruh delegasi di Provinsi NTT.

“Saya bangga bisa bergabung dengan komunitas model Mane Feto Malaka karena bisa mempersembahkan yang terbaik dan mendukung ETMC yang diselenggarakan oleh pemerintah Malaka” ujarnya.

Untuk di ketahui, Renaldo sudah mengharumkan nama Malaka yang digelar di berapa daerah dalam konteks dunia modeling. (Mbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *