Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlinePolitikRegional

Militan Travel dan Rental Malaka Deklarasi Dukung dan Menangkan SBS-HMS

548
×

Militan Travel dan Rental Malaka Deklarasi Dukung dan Menangkan SBS-HMS

Sebarkan artikel ini

Ketua Rental Malaka : Dipundak SBS-HMS Kami Titipkan Harapan Rakyat

Malaka – Militan Sopir Travel – dal Rental Malaka yang menamakan diri Militan Sopir Travel Malaka For SBS-HMS mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan Paslon SBS-HMS dalam Pilkada Malaka 27 November 2024.

Kontribusi nyata dari para sopir Rental Malaka yakni dari total 100 sopir rental, setiap sopir siap memberikan sumbangan suara sebanyak 20 orang per sopir untuk menangkan Paslon SBS-HMS.

Ketua Militan Sopir Travel Malaka For SBS-HMS, Anton Mangu mengatakan hal itu disela acara deklarasi para sopir rental di Pantai Abudenok – Malaka Barat- Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Rabu (10/7-2024).

Anton mengatakan dirinya bersama seluruh sopir rental
sangat yakin SBS – HMS terpilih kembali dalam Pilkada Malaka, 27 November 2024 mendatang.

” Setiap kali kami muat penumpang dari Malaka -Kupang PP selalu bertanya kepada para penumpang dan mayorotas penumpang rental Malaka katakan untuk pilih kembali SBS-HMS supaya bisa mengurus rakyat”, ujarnya.

” Kami para sopir rental akan menggalang keluarga kami masing-masing untuk pilih dan menangkan SBS-HMS dalam Pilkada Malaka mendatang. Tiap Sopir minimal sumbang suara 20 orang “, tambahnya.

” Rakyat Malaka saat ini titip harapan untuk SBS-HMS . Dipundak SBS-HMS ada harapan rakyat. Tolong ingat urus rakyat dibidang pertanian supaya rakyat ada kebun, dibidang kesehatan supaya rakyat tidak ribet berobat dan urus anak-anak Malaka supaya ada kerja. Khusus untuk rental Malaka, tolong beri kemudahan dalam perijinan dan siapkan tempat parkir di Malaka supaya rental bisa tertip parkir ditempat yang disiapkan pemerintah”, pintanya.

Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam kesempatan yang sama mengatakan mengapresiasi dukungan dari Komunitas Rental Malaka.

Dia mengatakan permintaan dan harapan para sopir Rental pasti dipenuhi karena sesuai program yang diusung SBS- HMS. Kata dia, SBS- HMS tetap mengusung program-program pro rakyat dibidang pertanian, kesehatan dan lapangan kerja. ( boni)